Minggu, 02 April 2017

Car Pocket Organizer - Tempat Praktis untuk Menyimpan Berbagai Barang Kecil di Mobil


Bagi Anda yang sering membawa banyak barang serta barangnya kecil ketika bepergian tentu sangat tidak praktis bukan jika sekedar diletakkan di mobil saja. Anda jadi tidak bisa menemukan barang yang Anda butuhkan dengan cepat karena bentuknya yang kecil, selain itu Anda mungkin juga lupa menaruhnya sehingga kebingungan mencari ketika akan dibutuhkan.


car seat organizer murah


Kini Anda bisa menyimpan barang-barang kecil Anda di mobil lebih praktis dan aman dengan car organizer pocket. Kantong mobil serbaguna ini bisa digunakan untuk menyimpan benda-benda kecil yang sering ada di dalam mobil. Pemasangannya cukup ditempatkan di sela-sela kursi mobil, sangat cocok digunakan untuk menyimpan benda kecil seperti kacamata, smartphone, koran, dompet, dan lainnya.


auto-organizers-seat-holder-gap-pocket-black-2





Ruang Penyimpanan Luas

Kantong mobil organizer ini memiliki ruang penyimpanan yang luas dengan ukuran 36×8 cm. Sehingga sangat cocok untuk digunakan menyimpan benda-benda kecil yang tidak memakan banyak ruang seperti kacamata, smartphone, koran, majalah, dompet, dan lainnya.

car organizer murah



Material Berkualitas

Anda tidak perlu kerepotan mencucinya jika kantong mobil ini kotor, car organizer ini dibuat dari material plastik berkualitas yang mudah dibersihkan atau dicuci. Selain itu kantong ini juga awet dan tahan lama sehingga tidak akan mudah rusak ketika digunakan.

car seat organizer murah



Spesifikasi :






Dimension35 x 11 x 2 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Car Pocket Organizer - Tempat Praktis untuk Menyimpan Berbagai Barang Kecil di Mobil

Toko Online Surabaya

car organizer murah, car organizer pocket, car organizer side pocket, car seat organizer murah, kantong mobil organizer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar