Rabu, 12 April 2017

kepala Kompresor Angin - Angin Keluar dengan Kencang, Kuat, dan Akurat!


Sering kesulitan memasukkan angin atau udara ke ban mobil, motor atau yang lainnya dari mesin kompresor? Kini Anda bisa mengerjakannya lebih mudah dengan kompresor udara pistol. Kompresor ini berfungsi untuk mengeluarkan udara langsung dari mesin kompresor ke tempat dimana Anda ingin menambahkan angin. Mempunyai tekanan udara yang kencang, sehingga udara lebih akurat masuk ke tempat yang Anda butuhkan.air-compressor-blow-gun-with-pu-pipe-orange-10






Material Berkualitas

Kepala kompresor yang kami jual ini pegangannya dibuat dari material berkualitas,sehingga nyaman ketika dipegang. Sedangkan untuk pipanya dibuat dari bahan plastik yang aman dan berkualitas.

air-compressor-blow-gun-with-pu-pipe-orange-9


Tekanan Kuat

Pipa udara pada kompresor ini memiliki tekanan udara yang kencang, kuat, dan masuk tepat dan akurat ke tempat yang Anda butuhkan sehingga memudahkan Anda untuk mengisi udara lebih cepat dan praktis.

air-compressor-blow-gun-with-pu-pipe-orange-8


Penggunaan Mudah

Anda tidak perlu kerepotan dalam menggunakan kepala kompresor angin ini, cukup dengan mencolokkan kabel mesin kompresor, kemudian tekan tuas kepala kompresor maka angin yang Anda butuhkan secara otomatis keluar.







Info dan pemesanan, kunjungi: kepala Kompresor Angin - Angin Keluar dengan Kencang, Kuat, dan Akurat!

Toko Online Surabaya

kepala kompresor angin dengan pipa, kompresor angin, kompresor angin bentuk pistol, kompresor udara pistol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar