Senin, 03 April 2017

Kaca Spion Tambahan - Melihat Kondisi di Bagian Belakang Mobil Jadi Lebih Jelas!


Meskipun sudah menggunakan spion di kanan kiri bagian mobil, terkadang kita masih tidak bisa melihat bagian belakang seluruhnya dengan kaca spion terutama jika obyek dibelakang tersebut cukup dekat. Sehingga jika tidak mengendarai dengan hati-hati bisa-bisa Anda menabrak obyek yang tidak bisa dilihat dari spion.


434609680_tp


Kini kami jual kaca spion yang bisa Anda gunakan sebagai spion tambahan terutama untuk melihat pandangan dibelakang yang jaraknya cukup dekat. Spion ini memberikan jangkauan pandangan lebih luas di daerah sekitar mobil sehingga Anda bisa melihat kondisi dibelakang mobil lebih jelas.





Menampilkan Kondisi Belakang Lebih Jelas

Kini Anda bisa melihat keadaan sekitar belakang mobil dengan lebih jelas menggunakan kaca spion tambahan ini. Kaca spion ini akan memberikan pandangan yang lebih luas di daerah sekitar belakang mobil sehingga memudahkan Anda melihat kondisi disekitar mobil lebih detail dan jelas.

kaca tambahan spion



Pemasangan Mudah

Anda tidak perlu kerepotan dalam memasang spion ini, karena pemasangan sangat mudah. Cukup dengan menempelkan klip kaca ke kaca spion utama mobil baik itu bagian atas atau pun bawah, maka jarak dan diameter pandangan jadi lebih luas dan lebar.

kaca spion mobil tambahan





Spesifikasi :






Dimension11 x 5 cm
OthersMaterial: ABS



Isi Paket :

1 x Kaca Tambahan Spion Mobil


Minimal Order 1 Set : 2 Pcs
1 Pcs @ Rp.40.000,



Info dan pemesanan, kunjungi: Kaca Spion Tambahan - Melihat Kondisi di Bagian Belakang Mobil Jadi Lebih Jelas!

Toko Online Surabaya

blind spot mirror, kaca spion, kaca spion mobil tambahan, kaca tambahan spion, spion tambahan mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar