Jumat, 07 April 2017

Smartphone Car Holder - Holder Smartphone di Mobil yang Kuat dan Tangguh


Berpergian membawa mobil pribadi adalah hal yang menyenangkan bagi sebagian orang, namun jika Anda tidak paham betul dengan rute jalan di tempat tujuan tentu sedikit susah bukan? Kini Anda bisa mengendarai dengan aman dan tetap bisa mengikuti jalan melalui peta di smartphone dengan smartphone car holder. Didesain dengan bentuk yang kuat dan tangguh untuk menjaga smartphone Anda. Perekatnya sangat kuat melekat di permukaan mobil sehingga Anda tidak perlu khawatir smartphone Anda terjatuh, holder ini bisa diputar hingga 360 derajat.


smartphone car holder






Bisa Diputar 360 Derajat

Kini Anda bisa menyesuaikan posisi smartphone Anda lebih mudah dengan holder smartphone ini. Holder ini bisa diputar hingga 360 derajat sehingga bisa Anda sesuaikan posisinya sesuai dengan kebutuhan Anda.

 


Kompatibilitas

Car holder smartphone yang kami jual ini bisa digunakan untuk semua smartphone yang memiliki ukuran layar 3.5 hingga 5.5 inch.

car holder smartphone


Desain Tangguh

Anda tidak perlu khawatir smartphone Anda akan jatuh jika diletakkan di holder ini, karena holder smartphone mobil yang kami jual ini didesain dengan bentuk yang kuat dan tangguh. Sehingga bisa melindungi smartphone Anda dengan kuat dan tidak akan terjatuh.





Info dan pemesanan, kunjungi: Smartphone Car Holder - Holder Smartphone di Mobil yang Kuat dan Tangguh

Toko Online Surabaya

car holder smartphone, holder smartphone, holder smartphone mobil, smartphone car holder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar