Minggu, 09 April 2017

Jual Pisau Lipat Bentuk Kartu - Memiliki Banyak Fungsi !


pisau lipat kartu multifungsi


Sebuah alat serbaguna dengan berbagai macam fungsi seperti pisau, pembuka botol, pengaris, kompas, jarum, pinset, dan kaca pembesar. Seluruh fungsi ini dikemas jadi dalam satu bentuk yang sangat kecil layaknya ukuran kartu atm.






Mendukung Kegiatan Sehari-hari

Dilengkapi dengan berbagai macam fungsi seperti pisau, penggaris, pembuka botol sehingga Anda juga bisa menggunakan alat ini untuk mendukung kegiatan Anda sehari-hari.


survival kit lengkap



Material Berkualitas

Terbuat dari material yang berkualitas sehingga akan awet ketika Anda gunakan dalam jangka waktu yang lama.


pisau kartu multifungsi



Portable Design

Memiliki bentuk yang sangat mini layaknya kartu atm, namun Anda tidak perlu khawatir karena alat ini memiliki banyak fungsi yang bisa membantu ketika sedang berkativitas alam terbuka. Alat ini memiliki fungsi seperti kompas, pisau, pinset, dll memiliki slot khusus pada holder berukuran kartu kredit ini.


survival kit lengkap


Kompas 


Fitur satu ini merupakan fitur yang sangat bermanfaat ketika Anda sedang melakukan perjalanan outdoor. Untuk penggunaan kompas Anda harus melepas semua peralatan terlebih dahulu agar kompas bisa bekerja dengan stabil.




Isi Paket : 

  • 1 x 10 in 1 Pisau Kartu Lipat Multifungsi



pisau kartu multifungsi
survival kit lengkap





Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Pisau Lipat Bentuk Kartu - Memiliki Banyak Fungsi !

Toko Online Surabaya

harga card knife, jual pisau lipat bentuk kartu, jual pisau lipat mini, pisau kartu, pisau kartu multifungsi, pisau lipat, pisau lipat multifungsi, pisau lipat terbaik, survival kit lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar