Senin, 03 April 2017

Lampu Jepit Kacamata - Membaca/Mereparasi barang Elektronik Lebih Jelas dan Terang


Kini membaca buku atau mereparasi berbagai perangkat elektronik lebih mudah, jelas, dan terang dengan lampu jepit kacamata. Lampu ini penggunaannya sangat mudah, cukup dengan menjepitkan lampu ke kanan, kiri, atau bagian tengah frame kacamata. Lampu jepit ini juga memiliki cahaya yang terang, sangat cocok digunakan untuk kegiatan membaca, reparasi, atau kegiatan lain yang membutuhkan pencahayaan yang fokus dan penerangan yang cukup.lampu jepit kacamata







Desain Clip

Lampu baca portable ini, didesain dengan memiliki clip pada bagian belakang lampu, sehingga bisa Anda gabungkan pada media lain seperti kacamata. Cukup dengan menjepitkan lampu ke bagian kanan, kiri, atau tengah frame kacamata maka unit sudah bisa digunakan untuk alat bantu penerangan.

lampu jepit baca



Penggunaan Mudah

Lampu baca jepit kacamata ini didesain sesimpel mungkin dalam penggunaannya, cukup dengan dijepitkan ke media lain seperti kacamata atau topi maka unit sudah bisa digunakan untuk alat bantu penerangan untuk pekerjaan Anda yang membutuhkan penerangan terfokus dengan cahaya yang terang. Seperti membaca buku, reparasi barang elektronik, peneliti suatu obyek, dan lainnya.

lampu jepit kacamata



Tombol ON/OFF

Anda tidak perlu kerepotan dalam menyalakan atau mematikan lampu baca ini, lampunya dilengkapi tombol ON/OFF yang berfungsi untuk menyalakan dan mematikan lampu. Cukup dengan menggeser tombol ON/OFF maka lampu sudah bisa nyala atau mati.

lampu jepit baca



LED Berkualitas

Selain didesain dengan bentuk yang sangat simpel serta praktis, lampu jepit baca ini juga memiliki lampu LED yang berkualitas. Lampu LED ini bisa menghasilkan cahaya yang terang dan bisa digunakan untuk jangka waktu lama.

lampu jepit kacamata



Spesifikasi :






Battery Type2 x CR2032


Minimal Order 1 Set : 2 Pcs
1 Pcs @ Rp.30.000,-




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Jepit Kacamata - Membaca/Mereparasi barang Elektronik Lebih Jelas dan Terang

Toko Online Surabaya

lampu baca jepit kacamata, lampu jepit baca, lampu jepit kacamata, lampu kacamata led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar