Jumat, 14 April 2017

Tas Pinggang Olahraga - Berolahraga Lebih Nyaman, Gadget Aman!

Hobi berolahraga? Beberapa orang akan membawa serta smartphone mereka ketika berolahraga, untuk menyimpan smartphone selama berolahraga biasanya dengan menyimpannya disaku atau disimpan ditas pinggang. Bagi Anda yang suka menyimpan gadget ditas selama berolahraga kami jual tas pinggang olahraga yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan gadget selama berolahraga. Selain itu Anda pun bisa menggunakan earphone dengan nyaman selama berolahraga.


waterproof-sports-belt-with-touchscreen-for-smartphone-55-inch-green-19
5.5 Inch Smartphone

Tas pinggang olahraga yang kami jual ini bisa digunakan untuk menyimpan smartphone dengan layar ukuran maksimal 5.5 inch. Sehingga Anda bisa menyimpan smartphone lebih mudah dengan tas pinggang ini ketika berolahraga.
waterproof-sports-belt-with-touchscreen-for-smartphone-55-inch-green-18
Desain Nyaman

Tas pinggang ini didesain dengan bentuk yang nyaman serta dilengkapi dengan tali elastis yang bisa Anda sesuaikan dengan ukuran pinggang Anda. Tas ini bisa Anda gunakan untuk menyimpan smartphone, kunci mobil, ATM, dan benda-benda kecil Anda lainnya.waterproof-sports-belt-with-touchscreen-for-smartphone-5.5-inch-green-15
Anti Air

Selain mempunyai desain yang nyaman, tas pinggang olahraga ini didesain anti air sehingga sangat cocok digunakan untuk olahraga maupun beraktivitas diluar ruangan. Gadget Anda pun aman ditas ini.
waterproof-sports-belt-with-touchscreen-for-smartphone-55-inch-green-17
Spesifikasi :




Dimension245 x 100 mm



Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Pinggang Olahraga - Berolahraga Lebih Nyaman, Gadget Aman!

Toko Online Surabaya

ikat pinggang olahraga, ikat pinggang olahraga anti air, tas pinggang olahraga, tas pinggang waterproof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar