Jumat, 07 April 2017

Kasur Angin Terapung - Rasakan Sensasi Keseruan Berjemur Diatas Air!

Suka berwisata di tempat yang berbau air seperti kolam renang atau pantai? Jika tidak ingin berenang biasanya Anda bersantai di kursi dekat kolam bukan? Namun kini Anda bisa bersantai di pantai atau di kolam renang dengan lebih seru menggunakan kasur angin terapung, kasur ini cukup dengan diisi angin agar bisa terapung diatas air. Anda pun bisa menikmati sensasi bersantai ditengah air dengan kasur terapung ini.


Summer-Swimming-font-b-Floating-b-font-font-b-Mat-b-font-Mattress-Bed-Lounge-Chair






Kasur Angin

Agar Anda bisa menggunakan kasur unik ini untuk bersantai diatas air, Anda bisa mengisi kasur ini dengan angin atau udara sebelumnya. Anda bisa mengatur tingkat kekerasan pada kasur sesuai yang Anda inginkan.

kasur angin



Bisa Terapung

Kini bermain air tidak sekedar berenang atau berselancar saja, Anda pun tetap bisa bersantai diatas air. Kasur yang kami jual ini bisa terapung diatas air, kasurnya bisa menopang berat tubuh Anda dengan stabil. Memudahkan Anda untuk bersantai sekaligus berjemur diatas air dengan nyaman.

kasur-angin-terapung-floating-hammock-blue-1


Bisa Dilipat

Anda tidak perlu kerepotan untuk membawa kasur terapung ini, karena kasur ini bisa Anda lipat dengan mudah jika tidak digunakan. Memungkinkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi tanpa perlu kerepotan.

kasur angin


Spesifikasi :








Material70% PVC and 30% Polyester Yarn
Dimension130 x 66 cm


Isi Paket :

1 x Kasur Angin Terapung



Info dan pemesanan, kunjungi: Kasur Angin Terapung - Rasakan Sensasi Keseruan Berjemur Diatas Air!

Toko Online Surabaya

kasur angin, kasur angin portable, kasur angin terapung, kasur angin terapung portable, matras terapung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar