Jumat, 07 April 2017

Lampu LED Strip - Lampu Belajar Unik yang Praktis Dibawa Kemana pun Anda Pergi


Anda kalau belajar atau bekerja diatas meja kerja selalu menggunakan lampu belajar? Jika iya Anda bisa mengganti lampu belajar lama Anda dengan lampu LED strip. Lampu belajar unik ini bisa Anda bawa kemana pun Anda pergi, menggunakan daya listrik dengan port USB. Tidak memakan banyak daya listrik Anda, bahkan Anda pun bisa menggunakan lampu ini cukup dengan daya powerbank saja.


lampu led strip







Lampu LED Panjang

Lampu belajar ini memiliki banyak partikel light strip sehingga membuat lampu ini terlihat sangat terang, sangat cocok untuk digunakan belajar didalam maupun diluar ruangan.

lampu strip usb



Lampu LED Portable

Selain memiliki cahaya yang sangat terang, lampu LED portable ini juga didesain dengan bentuk yang yang kecil dan ringan, memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi tanpa perlu bingung mencari dayanya. Anda bisa menggunakan port USB pada laptop, powerbank, komputer atau plug USB lainnya untuk menggunakan daya dari lampu ini.

lampu led strip



Gantungan Lampu

Lampu strip LED ini dilengkapi dengan gantungan lampu atau hanging lamp, memudahkan Anda untuk menggantungnya dimana pun sesuai dengan kebutuhan Anda.

lampu strip usb



Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir jika lampu ini tidak bisa bertahan lama, karena lampu ini dibuat dari material LED yang berkualitas serta bahan plastik yang kokoh, menjadikan lampu ini awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

lampu-belajar-usb-led-long-lightning-strip-portable-white-46


Spesifikasi :












Voltage5 W

1.5A
Color Temperature5500-6500K
Dimension33 x 1.5 x 0.9 cm
OthersConnection : USB





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Strip - Lampu Belajar Unik yang Praktis Dibawa Kemana pun Anda Pergi

Toko Online Surabaya

lampu led strip, lampu led strip murah, lampu strip led usb, lampu strip usb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar