Rabu, 05 April 2017

Alat Tes Alkohol - Tes Kadar Alkohol dalam Tubuh Lebih Mudah Melalui Smartphone


Suka minum minuman beralkohol? Pernahkah Anda tahu berapa kadar alkohol yang ada pada tubuh Anda selama mengkonsumsi alkohol? Apakah masih normal atau melebihi batas? Kini Anda bisa mengecek kadar alkohol dalam tubuh Anda dengan alat tes alkohol, dikoneksikan langsung ke port charger smartphone Anda. Penggunaannya pun sangat mudah, didesain dengan bentuk yang praktis, memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi.


ipega-backlight-alcohol-tester-for-samsung-s3-or-s4-or-note-2-or-3-and-android-phones-pg-si017-black-5







Layar LCD

Kini Anda bisa melihat analisis kadar alkohol dalam tubuh Anda lebih mudah, alat tes alkohol ini dilengkapi dengan layar LCD yang berfungsi untuk menampilkan hasil kadar alkohol yang ada dalam tubuh Anda.



Detektor Unik

Alat ini didesain khusus untuk mendeteksi kadar alkohol dalam tubuh, sehingga zat lain seperti rokok, kopi, dan zat lainnya yang ada didalam tubuh tidak bisa terdeteksi dengan alat ini. Membuat alat ini bisa menganalisis kadar alkohol dengan hasil yang lebih akurat.

 ipega-backlight-alcohol-tester-for-samsung-s3-or-s4-or-note-2-or-3-and-android-phones-pg-si017-black-7


Fungsi Alarm

Selain bisa menghasilkan analisis yang akurat, alat ini juga dilengkapi dengan fitur alarm. Dimana fungsi alarm ini akan berbunyi ketika alat mendeteksi kadar alkohol dalam tubuh sudah mencapai batas tertentu.


Kompatibilitas

Alat ini bisa digunakan untuk semua smartphone yang menggunakan power dengan port USB 8 pin, bentuknya yang kecil dan portable memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi tapa khawatir memakan banyak tempat di tas Anda.

 ipega-backlight-alcohol-tester-for-samsung-s3-or-s4-or-note-2-or-3-and-android-phones-pg-si017-black-6


Penasaran bagaimana cara kerja alat tester alkohol ini? Silahkan simak video berikut :










Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Tes Alkohol - Tes Kadar Alkohol dalam Tubuh Lebih Mudah Melalui Smartphone

Toko Online Surabaya

alat tes alkohol, alat tes alkohol portable, smartphone alkohol tester, tester alkohol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar