Kamis, 06 April 2017

Alat Pendeteksi Ikan Portable - Mengetahui Keberadaan Ikan Radius 100 M


Bored-Fishing


Anda gemar memancing ikan ?! namun terkadang kondisi di lapangan tidak selalu seperti yang diharapkan tentu Anda bisa memanfaatkan teknologi agar bisa lebih mengetahui kondisi di lapangan ketika Anda sedang memancing. Dengan berkembangnya teknologi tentu akan sangat menguntungkan Anda, salah satunya Anda bisa mengetahui keberadaan ikan sehingga aktivitas memancing tentu lebih menyenangkan jika banyak ikan disekitar Anda.alat sonar ikan


Hadir untuk Anda sebuah alat yang mampu mendeteksi keberadaan ikan di perairan hingga kedalaman 100 meter, didukung dengan teknologi sonar pencari ikan sehingga alat ini akan sangat membantu hobby Anda. Sangat mudah dan portable, memancing kini jadi lebih seru !!







Multi-Sensor

Sebuah alat yang dilengkapi dengan beberapa sensor sehingga memiliki banyak kelebihan seperti mampu mendeteksi suhu di air, kedalaman air, kedalaman lokasi ikan, mendeteksi jenis gulma (rumput laut), mendeteksi kontur bawah laut. Sehingga ketika memancing alat ini akan membantu Anda untuk mendeteksi adanya ikan yang berada di dekat Anda, maka alat ini akan langsung membunyikan alarm peringatan.


radar untuk ikan



Portable dan Design Tahan Air 

Dengan bentuk yang menyerupai ponsel candybar yang membuat alat ini sangat nyaman digunakan dan bisa ditaruh di saku Anda, tak akan membuat Anda kerepotan ketika sambil memancing. Alat pendeteksi keberadaan ikan ini juga dilengkapi dengan material yang berkualitas sehingga sangat kuat dan tahan air.


alat sonar ikan



LCD Backlight

Dilengkapi juga dengan layar LCD hitam putih, sehingga memudahkan Anda memahami gambar yang dihasilkan menjadi lebih jelas. Terlebih ketika Anda sedang memancing di siang hari dan cuaca sedang terik, maka LCD akan tetap jelas terlihat.


radar untuk ikan



Memancing Dimana Saja

Alat ini bukan hanya digunakan di perairan laut saja. Anda dapat menggunakan alat ini di parairan lain seperti sungai dan danau, serta berfungsi dengan baik seperti halnya digunakan di laut.


alat sonar ikan


Isi Paket :

  • 1 x Alat Deteksi Ikan Radius 100 meter

  • 1 x Round Probe with Cable 25feat

  • 1 x Probe Adapter

  • 1 x Stainless Bolt

  • 1 x Stainless Wing Nut

  • 1 x Neck Strap

  • 1 x User Manual (English)




 Feature Image

alat sonar ikan
radar untuk ikan




Specifications : 












Display TechnologyLCD (4.3 x 4 cm)
Battery TypeBaterai 4 x AAA (tidak termasuk dalam paket)
Dimension14.47 x 7.97 x 5.48 cm
OthersMaterial: Plastic

Investigating Depth (m): 0.6 – 100 m

Sonar Beam Angle: 45 degrees

Temperature Range (C): -10 – 70 celcius





Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Pendeteksi Ikan Portable - Mengetahui Keberadaan Ikan Radius 100 M

Toko Online Surabaya

alat deteksi ikan, alat pendeteksi ikan, alat pendeteksi ikan portable, alat sonar ikan, alat untuk mencari ikan, radar untuk ikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar