Selasa, 18 April 2017

Tas Pinggang Lari - Dilengkapi 2 Botol Minum, Maksimalkan Olahraga Anda!


Maksimalkan kegiatan olahraga Anda, terutama olahraga berlari dengan tas pinggang olahraga, dilengkapi dengan 2 kantong untuk tempat botol minum sehingga Anda bisa minum air dimana pun dan kapan pun ketika merasa haus. Selain bisa untuk menyimpan botol minum, tas pinggang ini juga dilengkapi dengan kantong untuk menyimpan smartphone dibagian tengah, dibuat dari material berkualitas yang lembut sehingga sangat nyaman digunakan untuk berolahraga.neoprene-hydration-sports-running-belt-with-2-bottle-ze-hbw-black-or-orange-1






Material Berkualitas

Tas pinggang olahraga dengan botol yang kami jual ini dilengkapi dnegan material neoprene yang lembut dan elastis, sehingga sangat nyaman digunakan ketika berolahraga dengan dipasang dipinggang Anda.

neoprene-hydration-sports-running-belt-with-2-bottle-ze-hbw-black-or-orange-2


Dilengkapi 2 Botol

Anda tidak perlu membeli botol air minum secara terpisah untuk mengisi tas pinggang ini. Tas pinggang ini dilengkapi dengan 2 botol berkapasitas 250 ml dalam paket.

neoprene-hydration-sports-running-belt-with-2-bottle-ze-hbw-black-or-orange-4


Kantong Smartphone

Anda tetap bisa membawa smartphone kesayangan Anda selama berolahraga, tas ini dilengkapi kantong untuk smartphone dibagian tengah. Kantong ini kompatibel untuk semua smartphone yang memiliki ukuran layar 3.5-5.5 inch.

neoprene-hydration-sports-running-belt-with-2-bottle-ze-hbw-black-or-orange-3




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Pinggang Lari - Dilengkapi 2 Botol Minum, Maksimalkan Olahraga Anda!

Toko Online Surabaya

tas botol pinggang lari, tas olahraga, tas pinggang botol, tas pinggang olahraga, tas pinggang olahraga dengan botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar