Kamis, 06 April 2017

Sikat Gigi Elektrik Anak-Anak - Buat Anak Anda Jadi Makin Bersemangat Gosok Gigi


Anak suka malas-malas ketika diminta untuk menggosok gigi, kebiasaan seperti itu akan membawa dampak yang buruk bagi pertumbuhan gigi anak Anda. Sehingga Anda perlu melakukan segala cara untuk bisa membujuk sang buah hati agar rajin melakukan gosok gigi terlebih jika malam hari hendak tidur. sikat gigi anak-anak


Anda harus menunjukkan kepada anak Anda bahwa menggosok gigi merupakan kebiasaan yang menyenangkan. Inilah sebuah solusi untuk Anda agar menggosok gigi menjadi kebiasaan yang sangat menyenangkan, bahkan dengan memiliki sikat gigi elektrik pasti anak Anda tidak sabar ingin selalu menggosok gigi.



Sikat gigi elektrik untuk anak-anak yang menghasilkan getaran pada saat menyikat gigi membuat gigi anak-anak lebih bersih daripada menggunakan sikat gigi biasa. Dengan tampilan karakter kartun favorit membuat anak-anak semakin senang saat menyikat gigi.










Membersihkan Gigi Lebih Optimal

Hadir untuk Anda sebuah sikat gigi yang dilengkapi dengan teknologi ultrasound yang menghasilkan 10000x getaran yang 60x kali lebih banyak daripada menggunakan sikat gigi biasa. Dengan menggunakan sikat gigi ini, kini anak Anda bisa menggosok gigi sendiri dengan lebih optimal dengan cara yang benar dan tanpa melukai gusi. Aktivitas menggosok gigi menjadi lebih menyenangkan.


sikat elektrik untuk anak



Kepala Sikat Dapat Diganti

Sikat elektrik ini juga dilengkapi kepala sikat yang dapat dilepas dan pasang, sehingga memudahkan Anda ketika ingin mengganti kepala sikat dengan yang baru. Dalam paket juga tersedia 1 cadangan kepala sikat.


sikat gigi anak-anak



Material Berkulitas

Pada setiap komponen dari sikat gigi ini terbuat dari bahan material yang berkualitas sehingga akan sangat nyaman digunakan oleh anak Anda. Selain itu bulu sikat yang halus sehingga akan mencegah gusi bisa terluka pada saat sedang menyikat gigi.


sikat elektrik untuk anak



On/Off Switch

Dilengkapi juga dengan switvh on/off pada bagian bawah sikat gigi sehingga sangat praktis ketika digunakan oleh buah hati.


sikat gigi anak-anak



Battery Powered

Sikat gigi elektrik ini menggunakan sebuah baterai AA untuk ditenagai. Sangat mudah diganti jika baterai habis.


sikat elektrik untuk anak



Desain Menarik

Desain gambar kartun favorit anak-anak pada sikat gigi yang membuat anak-anak semakin senang pada saat menyikat gigi menggunakan sikat gigi ini.


sikat gigi anak-anak


Menjaga Kesehatan Gigi Sang Buah Hati


Memberikan hadiah untuk anak Anda agar menjadi lebih rajin gosok gigi merupakan hal yang sangat positif dan baik untuk pertumbuhan gigi anak Anda.


Perchildren-electric-toothbrush-with-cartoon-pattern-multi-color-527


Sesuai Untuk 3+


Sikat gigi elektrik ini bisa digunakan oleh anak umur 3 tahun keatas. Gosok gigi kini jadi lebih menyenangkan untuk anak Anda !


sikat gigi anak


Isi Paket :

  • 1 x Sikat Gigi Elektrik

  • 1 x Cadangan Sikat Gigi




Specifications : 










Battery Type1 x AA Battery
Dimension2.5 x 18.5 cm
OthersMaterial : Plastic





Info dan pemesanan, kunjungi: Sikat Gigi Elektrik Anak-Anak - Buat Anak Anda Jadi Makin Bersemangat Gosok Gigi

Toko Online Surabaya

sikat elektrik untuk anak, sikat gigi anak elektrik, sikat gigi anak-anak, sikat gigi elektrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar