Minggu, 09 April 2017

Box Penyimpanan Barang - Multifungsi, Bisa untuk Kursi & Dekorasi Ruangan!

Punya banyak barang berharga maupun koleksi barang unik lainnya? Namun ruangan Anda sudah tidak cukup tempat untuk dipajang? Simpan saja di box duduk penyimpanan barang. Dengan box ini Anda bisa menyimpan barang-barang berharga Anda lebih aman dan praktis. Mempunyai banyak motif menarik sehingga bisa Anda gunakan untuk dekorasi ruangan sekaligus, tempat penyimpanan barang ini juga bisa Anda gunakan untuk tempat duduk juga loh.


tempat duduk penyimpanan barang
Multifungsi

Kotak penyimpanan yang kami jual ini mempunyai beberapa fungsi menarik diantaranya adalah untuk menyimpan barang-barang berharga Anda, motifnya yang menarik bisa untuk dekorasi kamar, ruan tamu, ruang keluarga, dan lainnya, dan tutupnya dilengkapi dengan busa yang bisa Anda manfaaatkan untuk kursi, Anda pun bisa duduk dengan nyaman di box penyimpanan barang ini.


Seat Box Storage > Wadah Penyimpanan Bisa utk DUDUK> Dekorasi Ruang


Desain Unik


Seat box storage yang kami jual ini didesain dengan berbagai macam motif lucu dan menarik, sehingga selain bisa untuk menyimpan barang, Anda juga bisa manfaatkan untuk dekorasi ruangan.


Seat Box Storage > Wadah Penyimpanan Bisa utk DUDUK> Dekorasi Ruang


Muat Hingga 40 Kg


Box tempat penyimpanan barang ini bisa menyimpan barang dengan beban hingga 40 Kg, sehingga bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai barang penting seperti boneka, buku, baju, mainan, kaos kaki, dan barang penting lainnya yang ingin Anda simpan.


box duduk penyimpanan barang


Spesifikasi :

Material : non woven fabric

Size : 30cm x 30cm x 30cm




Info dan pemesanan, kunjungi: Box Penyimpanan Barang - Multifungsi, Bisa untuk Kursi & Dekorasi Ruangan!

Toko Online Surabaya

box duduk penyimpanan barang, box penyimpanan barang, box penyimpanan barang multifungsi, harga tempat duduk penyimpanan barang, tempat duduk penyimpanan barang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar