Senin, 03 April 2017

Lampu Baca Portable - Membaca Lebih Seru dan Menyenangkan!


Anda suka membaca buku? Jika iya, tentu setiap ada waktu luang Anda akan memanfaatkannya untuk membaca buku bukan? Membaca mempunyai banyak manfaat, selain bisa menambah pengetahuan kita, membaca buku juga bisa dijadikan alternatif untuk menghilangkan stress. Kini Anda bisa membaca buku lebih mudah dan nyaman dimana pun Anda  berada dengan lampu baca portable.


robotic-led-clip-reading-book-light-silver-10Lampu baca yang kami jual ini bisa dilipat ketika tidak digunakan sehingga memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi. Cukup dengan satu tombol, lampu baca ini akan langsung terbuka ke posisi baca. Sangat praktis dan efisien dibawa kemana pun Anda pergi.





Desain Unik

Lampu baca jepit ini didesain dengan bentuk yang sangat praktis dan simpel, memungkinkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi. Penggunaannya pun sangat mudah, cukup dengan menekan tombol pada bagian samping lampu maka lampu sudah otomatis terbuka dan menyala.robotic-led-clip-reading-book-light-silver-12

Daya Baterai

Lampu baca lipat ini menggunakan daya baterai kancing 3 buah, dan bisa digunakan untuk dalam jangka waktu yang lama. Memudahkan Anda menggantinya jika baterai sudah habis.

robotic-led-clip-reading-book-light-silver-11

Lampu LED Berkualitas

Selain bentuknya yang portable, lampu baca jepit ini juga memiliki LED yang berkualitas dan sangat terang, memudahkan Anda membaca lebih nyaman dengan penerangan yang cukup bagus.
robotic-led-clip-reading-book-light-silver-13

Spesifikasi :










Battery Type3 x LR44 Battery
Dimension3.54 x 1.38 x 1.06 inch




Isi Paket :

1 x Lampu Baca Portable

3 x Battery



Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Baca Portable - Membaca Lebih Seru dan Menyenangkan!

Toko Online Surabaya

lampu baca jepit, lampu baca portable, lampu baca robot, lampu baca unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar