Minggu, 09 April 2017

Box Penyimpanan Barang - Menyimpan Barang Lebih Aman, Bebas Jamur!


Sering menyimpan sesuatu di dalam kotak namun barang yang Anda simpan ternyata malah rusak karena tumbuh jamur atau lumut? Jamur bisa tumbuh karena tempat untuk menyimpan barang tersebut lembab, sehingga untuk menghindari jamur tumbuh berkembang perlu adanya alat yang namanya dehumidifier. Alat ini berfungsi untuk menjaga suhu di tempat penyimpanan barang tersebut tetap tejaga dan stabil, sehingga barang-barang yang Anda simpan tetap terjaga dengan baik.


kotak kering serbaguna


Kini kami jual kotak kering dengan dehumidifier, dengan kotak ini semua barang-barang yang Anda simpan akan terjaga dengan baik karena suhu didalam kotak tetap terjaga kelembabannya.






Dehumidifier

Box penyimpanan barang yang kami jual ini dilengkapi dengan dehumidifier. Alat ini akan menjaga suhu pada box, sehingga Anda bisa menyimpan barang-barang Anda dengan aman dan bebas dari tumbuhnya jamur.

harga kotak kering dehumidifier



Box Kering

Kini Anda bisa menyimpan barang-barang Anda dengan aman dan nyaman, box kering ini bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai barang keperluan Anda baik untuk keperluan travelling maupun tempat penyimpanan barang di rumah. Barang-barang yang Anda simpan didalam box ini dijamin aman karena dilengkapi dnegan dehumidifier.

kotak kering serbaguna



Mudah Dibersihkan

Box kering yang kami jual ini dibuat dari material plastik berkualitas, sehingga sangat mudah dibersihkan serta beratnya yang ringan bisa Anda bawa kemana pun Anda pergi dengan mudah.

harga kotak kering dehumidifier

Spesifikasi :








MaterialPlastic
Dimension280 x 230 x 200 mm

Isi Paket :

1 x Box Penyimpanan Barang

1 x Dehumidifier (warna acak)





Info dan pemesanan, kunjungi: Box Penyimpanan Barang - Menyimpan Barang Lebih Aman, Bebas Jamur!

Toko Online Surabaya

box kering humidifier, box penyimpanan barang, harga kotak kering dehumidifier, kotak kering dehumidifier, kotak kering dengan dehumidifier, kotak kering serbaguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar