Jumat, 14 April 2017

Pena Multifungsi - Bisa untuk Stylus, Penggaris, dan Obeng Juga Loh!


Pekerjaan Anda sering menggunakan alat tulis seperti pena untuk mencatat hal-hal penting di kantor? Jika iya, Anda bisa ganti pena lama Anda dengan pena multifungsi yang kami jual. Tidak hanya bisa digunakan untuk alat tulis pada umumnya, pena ini juga mempunyai fungsi lain seperti penggaris, stylus, dan obeng. Memudahkan Anda melakukan berbagai pekerjaan cukup dengan satu alat.


pena multifungsi







Obeng

Pena unik ini dilengkapi dengan obeng plus dan minus mini yang terdapat dibadan pulpen, memudahkan Anda ketika ingin membongkar peralatan elektronik maupun gadget Anda yang membutuhkan obeng.

pena serbaguna



Stylus

Pada bagian ujung lainnya pena ini dilengkapi dengan silicon yang bisa Anda fungsikan stylus smartphone, dibuat dari bahan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak akan membuat layar smartphone Anda lecet atau tergores jika menggunakan stylus pen ini.

multifunction-stylus-ruler-level-screwdriver-or-puplen-multifungsi-black-9



Ketebalan Pena

Pena ini mempunyai ketebalan tinta yang yang cukup baik, sehingga bisa memaksimalkan pekerjaan Anda. Hasil tulisan dari pena ini terlihat lebih jelas dan elegan.

pena serbaguna



Penggaris

Selain mempunyai banyak fungsi keren diatas, pena ini juga dilengkapi fitur penggaris sekaligus. Memungkinkan Anda tidak bingung mencari penggaris lagi karena pena multifungsi ini dilengkapi penggaris juga. Memudahkan Anda mengerjakan berbagai pekerjaan dalam satu alat.

pena multifungsi




Spesifikasi :







MaterialMetal
Dimension150 x 10 mm


Isi Paket :

1 x Pena Multifungsi Metal Stylus + Penggaris + Level + Obeng




Info dan pemesanan, kunjungi: Pena Multifungsi - Bisa untuk Stylus, Penggaris, dan Obeng Juga Loh!

Toko Online Surabaya

pena multifungsi, pena multifungsi 4 in 1, pena serbaguna, pulpen multifungsi, stylus pen multifungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar