Senin, 03 April 2017

Pendingin Laptop Multifungsi - Ringan & Mampu Melindungi Laptop Anda


Anda memiliki laptop yang gampang panas ? Laptop jadul ataupun laptop terbaru itu sama saja dan bukan berarti laptop Anda terhindar dari overheat/panas yang berlebihan. Nah Anda juga harus mulai memperlakukan laptop dengan benar agar tidak terjadi panas berlebihan hingga bisa mempengaruhi kinerja laptop.pendingin laptop panas


Sebuah tips untuk Anda agar bisa mengatasi laptop yang panasnya berlebihan dan tidak akan mengganggu kerja Anda, Aktivitas Anda akan lancar dan laptop Anda akan terjaga. Pendingin laptop yang sangat berfungsi untuk menjaga suhu laptop Anda sehingga mencegah terjadinya overheat, selain itu kipas pada pendingin laptop ini juga tidak berisik sehingga tidak akan menggangu pada saat Anda sedang menggunakan laptop. Design penyangga kipas yang dapat digeser-geser membuat Anda dapat meletak kipas sesuai keinginan Anda.


Kipas Bisa Digeser 

Yang menjadi kelebihan yang sangat menarik dari pendingin laptop unik ini adalah posisi kipas bisa digeser sehingga bisa menyesuaikan spot panas laptop Anda. Dilengkapi dengan 2 kipas sehingga sangat membantu menjaga suhu laptop Anda.


kipas angin untuk laptop


Slim & Ringan

Sebuah pendingin laptop yang hadir dengan desain yang ringan dan slim, hal ini akan memudahkan Anda jika ingin berpergian membawa laptop. Sehingga dimanapun Anda berada dan ingin menggunakan laptop Anda, pasti laptop akan terhindar dari overheat.


colling pad laptop


 


Penggulung Kabel 

Dilengkapi juga dengan penggulung kabel yang bisa Anda manfaatkan untuk menggulung kabel yang bisa mengganggu Anda ketika sedang menggunakan laptop.


kipas angin untuk laptop


Melindungi Laptop Anda 

Ketika Anda ingin membawa pendingin laptop ini dan laptop di tas Anda, maka pendingin laptop ini akan melindungi laptop Anda dari benturan ketika tas Anda terjatuh ataupun lainnya. Sehingga akan sangat mengamankan laptop kesayangan Anda. Terbuat dari bahan alumunium sehingga membuat pendingin laptop ini sangat tangguh dan melindungi laptop Anda dengan tali yang mengikat dengan aman.


colling pad laptop





kipas angin untuk laptop
colling pad laptop


Spesifikasi :


















DimensionDimension: 346 x 282 x 60mm (13.6 X 11.1 x 2.4 inch) (W x H x D)

Fan Dimension: 80 x 80 x 10mm (3.2 x 3.2 x 0.4 inch) (W / H / D)

Weight: 0.65 kg (1.43 lbs)
ConnectionUSB 2.0/1.1 x 1 (for power input)
Fan Speed2000 ± 10% RPM
Fan Noise Level21 dBA
Fan Capacity31 CFM (each fan)
CompatibilitySupports up to 17″ laptops
Others0.36A, 1.8W





Info dan pemesanan, kunjungi: Pendingin Laptop Multifungsi - Ringan & Mampu Melindungi Laptop Anda

Toko Online Surabaya

colling fan laptop, colling fan laptop kuat, colling pad laptop, kipas angin untuk laptop, pendingin laptop, pendingin laptop multifungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar