Kamis, 20 April 2017

Car Holder Smartphone - Desain Unik dan Elegan, Bisa Dilipat!


Membawa mobil sendiri adalah hal yang menyenangkan bagi sebagian orang, namun kalau tidak tahu arah jalan tempat yang dituju tentu repot juga kan? Di zaman yang serba canggih ini orang-orang akan memanfaatkan smartphone mereka, namun jika memegangi smartphone selama perjalanan tentu berbahaya kan? Kini Anda bisa mengikuti peta di smartphone lebih mudah dengan car holder smartphone. Mempunyai desain yang unik dan elegan, holder ini juga bisa dilipat ketika tidak digunakan.


car holder smartphone






Universal Holder

Holder smartphone yang kami jual ini bisa digunakan untuk semua jenis smartphone dengan layar maksimal 6 inch. Memudahkan Anda untuk mengikuti peta pada GPS di smartphone Anda.

smartphone car holder



Desain Modern

Selain bisa digunakan untuk semua jenis smartphone, stand holder smartphone ini memiliki desain yang modern dan elegan, holdernya pun bisa dilipat dalam bentuk yang kecil seperti mouse, Anda bisa melipat holder ini ketika tidak digunakan, menjadikan dashboard pada mobil Anda lebih rapi. Membukanya pun sangat mudah, Anda cukup menekan tombol, maka holder otomatis terbuka.

car holder smartphone



360 Derajat

Anda bisa menyesuaikan tampilan pada smartphone dengan mudah menggunakan penyangga smartphone ini, standnya bisa diputar hingga 360 derajat, memudahkan Anda mengatur posisi smartphone sesuai dengan kebutuhan.

smartphone car holder


Spesifikasi :





Dimension108 x 56 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Car Holder Smartphone - Desain Unik dan Elegan, Bisa Dilipat!

Toko Online Surabaya

car holder smartphone, smartphone car holder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar