Rabu, 26 April 2017

Tas Pinggang Multifungsi - Desain Modern, Jadikan Penampilan Lebih Stylish!

Anda hobi jalan-jalan namun malas membawa tas? Tapi kalau tidak membawa tas Anda tentu bingung bukan bagaimana cara menyimpan barang-barang Anda seperti gadget, kunci mobil, kunci rumah, dompet, dan barang-barang lainnya. Tak usah kerepotan, pakai saja tas pinggang elastis yang kami jual.


Go Belt pocket Running Tas Pinggang Lari Multifungsi


Tas pinggang yang kami jual ini bisa dijadikan solusi bagi Anda yang malas membawa tas untuk jalan-jalan. Cukup kaitkan tas dipinggang, maka jalan-jalan pun lebih nyaman. Selain bisa digunakan untuk jalan-jalan, tas ini juga bisa digunakan untuk olahraga lari. Sehingga Anda pun tetap bisa membawa smartphone ketika olahraga.


Desain Modern

Tas pinggang yang kami jual ini didesain dengan model yang modern dan menarik, sehingga sangat cocok untuk digunakan jalan-jalan. Dengan tas ini Anda akan terlihat lebih stylish dan sporty, penggunaannya yang cukup dengan dikaitkan dipinggang memungkinkan Anda tidak perlu kerepotan membawa tas ini.
tas lari multifungsi


Multifungsi

Anda bisa menggunakan tas pinggang ini untuk berbagai keperluan, seperti untuk jalan-jalan, olahraga, pergi ke tempat wisata, dan berbagai keperluan lain sesuai dengan kebutuhan Anda. Tas ini bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang yang berukuran kecil seperti smartphone, kunci motor, kunci mobil, dompet kecil, uang, charger, handsfree, dan benda kecil lainnya.


tas pinggang lari
 

Elastis

Anda tidak perlu khawatir jika tas ini tidak muat untuk pinggang Anda, tas ini didesain dengan bentuk yang elastis sehingga bisa digunakan untuk berbagai ukuran pinggang. Tas ini bisa melebar hingga 330×130 mm. Desainnya yang netral, memungkinkan tas ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita.


Go Belt pocket Running Tas Pinggang Lari Multifungsi
Spesifikasi :

Warna : Hitam

Elastisitas : 330 x 130 mm




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Pinggang Multifungsi - Desain Modern, Jadikan Penampilan Lebih Stylish!

Toko Online Surabaya

tas lari multifungsi, tas pinggang elastis, tas pinggang lari, tas pinggang multifungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar