Senin, 03 April 2017

Tali Derek Untuk Mobil - Kuat Untuk Menderek Mobil


tali derek untuk mobil (3)


Tali yang hadir untuk Anda ketika sedang mengalami emergency, terbuat dari material yang berkualitas yakni tali polyester yang memiliki panjang 3 meter dan lebar tali 5 cm sehingga akan sangat kuat dan mampu untuk menarik beban mobil Anda hingga kekuatan 3 ton. Selain itu juga dilengkapi dengan pengait yang kuat dapat memastikan penguncian yang stabil.







Material Kuat

Tali derek ini memiliki pengait yang sangat kuat terbuat dari material metal yang berkualitas untuk memastikan penguncian yang stabil dan kuat untuk menarik beban yang berat.


tali derek untuk mobil (1)


High Quality Rope

Tali derek sendiri terbuat dari material polyester yang telah melewati beberapa proses untuk memastikan kekuatan dari tali sehingga mampu menahan beban tarikan yang berat sampai dengan 3 ton.


tali derek untuk mobil (2)


Strong Design

Memiliki desain yang memang dibuat untuk mampu menarik mobil, sehingga sangat kuat untuk menderek mobil Anda ketika sedang dalam sistuasi darurat. Desain yang sangat kuat dengan lebar tali 4.5 centimeter guna memastikan kekuatan dari tali.


Emergency State

Sebuah tali yang sangat cocok untuk melengkapi emergency tools yang Anda miliki untuk mobil Anda. Sangat berguna ketika sedang mengalami situasi emergency seperti kendaraan mogok dan membutuhkan bantuan untuk menderek kendaraan sampai ke bengkel terdekat ataupun pom bensin terdekat pada saat kehabisan bahan bakar.


tali derek untuk mobil (4)





Spesifikasi :








MaterialPolyester + Metal
DimensionLength: 3 Meter

Width: 4.5 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Tali Derek Untuk Mobil - Kuat Untuk Menderek Mobil

Toko Online Surabaya

harga tali derek mobil, tali derek kuat, tali derek mobil, tali derek mobil darurat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar