Kamis, 20 April 2017

Kepala Bor Obeng Fleksibel - Solusi Mudah Mereparasi di Tempat yang Sulit Dijangkau

Sering kesulitan membongkar dan memasang peralatan yang letaknya cukup dalam dan susah dijangkau oleh obeng atau bor Anda? Membongkar alat atau benda yang letaknya sulit dijangkau oleh bor obeng biasa bisa jadi pekerjaan yang memakan waktu cukup banyak sehingga jika tidak benar-benar teliti bisa jadi Anda tidak bisa menemukan letak baut dengan tepat.


screwdriver-flexible-extension-1-or-4-bit-holder-300mm-black-1


Kini Anda bisa menjangkau area-area yang sulit dijangkau lebih mudah dengan ekstensi kepala obeng. alat bantu obeng ini didesain dengan bentuk yang elastis dan fleksibel sehingga bisa menjangkau area yang sulit dijangkau lebih mudah, alat bantu perpanjangan obeng ini memiliki panjang 30 cm.


screwdriver-flexible-extension-1-or-4-bit-holder-300mm-black-2


Desain Elastis

Alat bantu obeng bor elastis ini didesain dengan bentuk panjang dan elastis, serta bisa dilekuk hingga 360 derajat sehingga bisa memudahkan Anda untuk mereparasi area-area yang sulit dijangkau dengan lebih mudah tanpa kerepotan.


screwdriver-flexible-extension-1-or-4-bit-holder-300mm-black-3


Panjang 30 Cm

Alat bantu obeng ini memiliki panjang hingga 30 cm, sehingga Anda bisa menjangkau area baut yang dalam dan sempit dengan lebih mudah. Anda pun bisa mereparasi berbagai peralatan dengan lebih mudah meskipu areanya sulit dijangkau.


screwdriver-flexible-extension-1-or-4-bit-holder-300mm-black-4


Universal

Alat bantu obeng yang kami jual ini bisa digunakan untuk semua jenis dan tipe obeng yang memiliki bit holder 1/4. Jika obeng Anda memiliki bit holder 1/4 tentu bisa menggunakan alat bantu obeng yang kami jual ini.


screwdriver-flexible-extension-1-or-4-bit-holder-300mm-black-5


Belum punya bor? Anda bisa membelinya sekaligus disini : Bor Tangan Tanpa Kabel.




Info dan pemesanan, kunjungi: Kepala Bor Obeng Fleksibel - Solusi Mudah Mereparasi di Tempat yang Sulit Dijangkau

Toko Online Surabaya

alat bantu obeng bor elastis, ekstensi kepala obeng, harga kepala bor obeng fleksibel, kepala bor obeng fleksibel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar