Senin, 17 April 2017

Kantung Air Minum - Bersepeda Lebih Seru, Tanpa Khawatir Kehausan!


Bagi Anda yang hobi berolahraga, terutama olahraga sepeda tentu merasa haus bukan ketika sudah mengayuh sepeda cukup jauh. Sehingga setiap bersepeda perlu bagi Anda untuk membawa minuman agar Anda bisa minum kapan saja ketika haus. Kini Anda bisa menggunakan kantong air untuk menyimpan air minum Anda selama beraktivitas seperti bersepeda, mendaki, ekspedisi, dan lainnya.


kantong air sepeda






Kapsitas 2 Liter

Kini Anda bisa membawa air minum lebih banyak daripada botol air minum yang kapasitasnya kurang dari 1 liter. Kantong air portable yang kami jual ini bisa menampung air hingga 2 liter, sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan air Anda selama beraktivitas.

kantong air portable



Penggunaan Mudah

Anda tidak perlu kerepotan dalam menggunakan kantong air minum ini. Kantong sudah terhubung langsung dengan selang sedotan. Kantong ini bisa Anda masukkan ke dalam ransel, sehingga memudahkan Anda meminumnya tanpa harus membuka kantong.

kantong air sepeda



Material Berkualitas

Kantong air sepeda yang kami jual ini dibuat dari material PEVA foodgrade yang lentur dan berkualitas sehingga aman untuk diisi air minum, serta tidak akan berbahaya untuk kesehatan.

kantong air portable



Spesifikasi :










MaterialPEVA
DimensionTube Length: Approx 105 cm

Size: Approx 39 x 17.5 cm
OthersCapacity: 2 Liter





Info dan pemesanan, kunjungi: Kantung Air Minum - Bersepeda Lebih Seru, Tanpa Khawatir Kehausan!

Toko Online Surabaya

kantong air minum, kantong air portable, kantong air sepeda, kantong air sepeda portable, wadah air unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar