Senin, 24 April 2017

Pompa Sepeda Manual - tidak Bingung Baterai dan Listrik, Bentuk Portable!


Bagi Anda yang hobi bersepeda, tentu pernah merasakan ban kempes bukan? Ban sepeda yang kempes membuat aktivitas bersepeda jadi tidak nyaman karena benturan-benturan dari aspal jalan sangat terasa. Namun bagaimana jika Anda sedang diperjalanan kemudian ban Anda kempes dan tidak ada tukang ban? Pasti repot bukan? Anda bisa membawa pompa angin sepeda portable yang kami jual sebagai teman selama Anda bersepeda.


Pompa Ban Sepeda Portable 1Pompa ban manual yang kami jual ini menggunakan sistem kokang yang dilengkapi dengan penjepit agar bisa ditaruh dibingkai sepeda. Didesain dengan bentuk yang praktis dan portable sehingga bisa dibawa kemana pun Anda pergi tanpa bingung listrik maupun baterai.






Portable Design

Anda tidak perlu khawatir lagi jika ditengah jalan ban sepeda Anda kempes, pompa sepeda ini didesain dengan bentuk yang portable sehingga mudah dibawa kemana pun Anda pergi. Dilengkapi dengan penjepit yang bisa Anda pasang di bingkai sepeda sehingga Anda tidak perlu repot membawanya sendiri.

Pompa Ban Sepeda Portable 2


Air Pump

Pompa sepeda ini menggunakan sistem kokang manual sehingga Anda tidak perlu bingung listrik maupun baterai untuk menggunakan pompa ini ketika diperjalanan.

Pompa Ban Sepeda Portable 3


Compatibility

Pompa angin ban sepeda portable yang kami jual ini bisa digunakan untuk semua jenis ban sepeda. Memungkinkan Anda untuk mengisi udara pada ban sepeda teman Anda lebih mudah.

Pompa Ban Sepeda Portable 4


Spesifikasi :




DimensionFold Size: 20 x 3.2 cm

Revealed Size: 30 x 3.2 cm


Isi Paket :



1 x Pompa Angin Ban Sepeda Portable



Info dan pemesanan, kunjungi: Pompa Sepeda Manual - tidak Bingung Baterai dan Listrik, Bentuk Portable!

Toko Online Surabaya

pompa angin ban, pompa angin sepeda manual, pompa angin sepeda portable, pompa ban portable, pompa ban sepeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar