Jumat, 14 April 2017

Sarung Tangan Smartphone - Mengoperasikan Gadget Semudah Ketika Langsung dengan Tangan


Sedang mengendarai motor tiba-tiba ditengah jalan ada telpon atau sms penting dan Anda menggunakan sarung tangan, mau tidak mau Anda harus lepas sarung tangan bukan? Apalagi jika Hp Anda termasuk tipe smartphone dengan fitur touch screen. Kini Anda tidak perlu melepas sarung tangan Anda meskipun Anda harus membalas pesan penting, kami jual sarung tangan layar sentuh. Sarung tangan ini dibuat dari material khusus agar tetap bisa mengoperasikan smartphone. Sangat cocok digunakan ketika berkendara atau di cuaca dingin.


iglove1






Material Khusus

Sarung tangan ini dibuat dari material khusus yang konduktif dan lebih sensitif, sehingga Anda tetap bisa mengoperasikan smartphone/tablet Anda dengan mudah meskipun menggunakan sarung tangan.iglove-sarung-tangan-touch-screen-untuk-smartphones-and-tablet-blue-105


Aman untuk Smartphone

Anda tidak perlu khawatir layar smartphone Anda akan tergores jika menggunakan sarung tangan touch screen ini. Sarung tangan ini dibuat dari material yang lembut dan aman untuk smartphone.iglove-sarung-tangan-touch-screen-untuk-smartphones-and-tablet-blue-103


Universal

Sarung tangan smartphone yang kami jual ini bisa digunakan untuk semua ukuran tangan, sehingga bisa disesuaikan dengan ukuran tangan orang dewasa.

 iglove-sarung-tangan-touch-screen-untuk-smartphones-and-tablet-blue-100


Warna-warni

Sarung tangan touch screen ini hadir dengan banyak pilihan warna menarik, Anda bisa memilih sesuai dengan warna favorit Anda.

iglove-sarung-tangan-touch-screen-untuk-smartphones-and-tablet-blue-102



Spesifikasi :





MaterialCotton

Isi Paket :

1x Pasang Sarung Tangan Touch Screen




Info dan pemesanan, kunjungi: Sarung Tangan Smartphone - Mengoperasikan Gadget Semudah Ketika Langsung dengan Tangan

Toko Online Surabaya

sarung tangan layar sentuh, sarung tangan smartphone, sarung tangan touch screen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar