Jumat, 07 April 2017

Jam Meja Digital - Dilengkapi Berbagai Fitur untuk Menunjang Kebutuhan Anda!


Kini Anda tidak perlu lagi melihat smartphone Anda hanya untuk mengecek waktu, kami jual jam meja digital yang bisa dijadikan solusi untuk penunjuk waktu di ruangan Anda. Didesain dengan bentuk yang modern serta ukurannya cukup besar menjadikan jam meja ini cocok dijadikan dekorasi meja atau ruangan Anda sekaligus. Dilengkapi beberapa fitur menarik seperti termometer, kalender, dan alarm yang bisa Anda manfaatkan untuk jam weker.


led-digital-display-clock-with-thermometer-and-calendar-black-8






Layar LCD Lebar

Anda tidak perlu harus mendekat ke arah jam untuk melihat waktu, jam meja ini didesain dengan layar LCD yang lebar membuat digit angka pada jam terlihat lebih jelas walau dilihat dalam jarak yang cukup jauh.

 led-digital-display-clock-with-thermometer-and-calendar-black-9


Fungsi Alarm

Tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu pada umumnya, jam meja digital ini juga memiliki fungsi lain yakni sebagai alarm. Sehingga Anda bisa mengatur waktu bangun Anda sesuai yang Anda inginkan agar bisa bangun tepat waktu dan tidak sampai terlambat bangun.

 led-digital-display-clock-with-thermometer-and-calendar-black-11


Lampu Malam

Anda tidak harus menyalakan lampu hanya untuk mengecek jam, jam meja ini dilengkapi lampu yang bisa menyala dalam kondisi gelap. Memudahkan Anda mengecek jam tanpa harus menyalakan lampu utama, sangat cocok digunakan untuk lampu tidur sekaligus.

led-digital-display-clock-with-thermometer-and-calendar-black-10


Spesifikasi :








Battery Type3 x AAA Battery
Dimension13.5 x 4.2 x 6.5 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Meja Digital - Dilengkapi Berbagai Fitur untuk Menunjang Kebutuhan Anda!

Toko Online Surabaya

jam digital led, jam led digital, jam meja digital, jam meja digital mulfungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar