Selasa, 18 April 2017

Pelindung Lutut dan Siku - Olahraga Nyaman, Aman dari Cedera!


Bagi Anda yang hobi berolahraga, cedera ketika berolahraga tentu tidak bisa dihindari bukan? Apalagi jika Anda tidak cukup waspada dan berhati-hati. Bagian tubuh yang menjadi langganan cedera biasanya adalah lutut dan siku. Kedua bagian tubuh tersebut berguna untuk menopang beban tubuh ketika berolahraga. Kini Anda bisa meminimalisir cedera ketika berolaharaga dengan pelindung kaki dan siku yang kami jual ini. Dibuat dari material berkualitas yang kuat menahan benturan keras. Berolahraga pun lebih aman dan nyaman.


knee-elbow-protector-guard-armor-mh-309-black-3





Melindungi dari Cedera

Pelindung lutut dan siku yang kami jual ini akan melindungi bagian siku dan lutut Anda selama berolahraga, sehingga memudahkan Anda untuk berolahraga lebih nyaman. Sangat cocok digunakan untuk olahraga seperti balapan motor, sepeda, skate board, dan lainnya.

 knee-elbow-protector-guard-armor-mh-309-black-2


Material Berkualitas

Pelindung lutut olahraga ini dibuat dari material berkualitas, bagian luar dibuat dari material plastik keras yang tahan benturan, sedangan bagian dalam dilengkapi dengan lapisan bantalan EVA yang berfungsi untuk melindungi tubuh Anda.

 knee-elbow-protector-guard-armor-mh-309-black-1


 Isi Paket :

1 Pasang Pelindung Lutut

1 Pasang Pelindung Siku



Info dan pemesanan, kunjungi: Pelindung Lutut dan Siku - Olahraga Nyaman, Aman dari Cedera!

Toko Online Surabaya

pelindung lutut, pelindung lutut dan siku, pelindung lutut olahraga, pelindung siku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar