Minggu, 09 April 2017

Antena Radio Untuk Mobil - Mendengarkan Musik Makin Lancar, Perjalanan Makin Asyik !


Seneng dengerin lagu-lagu di radio favorit Anda untuk menemani perjalanan Anda, terlebih jika terjebak macet atau sedang melakukan perjalanan luar kota, hujan sedang deras dan mengganggu sinyal radio Anda hingga putus-putus, tentu menyebalkan bukan ?!


antena radio mobil (2)

Anda harus memiliki alat satu ini, sebuah antena yang mampu menguatkan sinyal radio pada mobil Anda, dilengkapi dengan bahan carbon sehingga sangat kuat dan membuat antena ini tahan air sehingga saat diletakkan diluar mobil akan tahan cuaca dan tahan lama.






Antena Mobil

Dengan memiliki antena ini mampu membantu menguatkan sinyal radio pada mobil Anda, kini terjebak macet ketika sedang hujan deras tidak akan terganggu lagi dengan radio yang putus-putus.


antena radio mobil (3)


Pemasangan Mudah

Tidak perlu khawatir akan direpotkan dengan pemasangan antena radio mobil ini, karena untuk bisa menggunakan antena ini Anda cukup menempelkan mount antena ini pada atap mobil Anda dan Anda bisa menggunakan baut ini untuk dapat terhubung dengan mount antena yang telah tersedia.


antena radio mobil (1)


Carbon Fiber

Terbuat dari bahan yang berkualitas dan kuat yakni carbon fiber sehingga Anda tidak perlu khawatir bisa mudah rusak. Antena ini akan awet dan bisa digunakan dalam waktu yang lama.



antena luar mobil untuk radio   antena mobil untuk radio

Specifications : 






DimensionLength: 16.5 cm

 







Info dan pemesanan, kunjungi: Antena Radio Untuk Mobil - Mendengarkan Musik Makin Lancar, Perjalanan Makin Asyik !

Toko Online Surabaya

antena luar mobil untuk radio, antena mobil, antena mobil untuk radio, antena radio luar untuk mobil, antena untuk mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar