Kamis, 20 April 2017

Bantal Pijat Leher - Solusi Mudah Merilekskan Leher yang Tegang karena Lelah!

Leher sering sakit karena salah posisi tidur atau bantal terlalu keras? Atau leher Anda pegal karena terlalu lama duduk dikendaraan selama diperjalanan? Kini Anda bisa menggunakan bantal pijat leher yang kami jual untuk membuat leher Anda lebih rileks setelah seharian merasa tegang karena bekerja. Bantal pijat ini bisa membuat peredaran darah lebih lancar, dan melemaskan otot yang kaku. Dilengkapi dengan konektor MP3 dan speaker untuk memudahkan Anda memijat leher sambil mendengarkan musik favorit.


73ba330b636c6edfae7b43b94ba6f472030f1347


Bermanfaat untuk Kesehatan


Kini Anda tidak harus pergi ke pijat refleksi dan harus membayar mahal untuk memijat leher Anda yang tegang, bantal pijat leher yang kami jual ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, menghilangkan pegal dileher, serta melemaskan otot leher yang kaku. Sangat berguna untuk kesehatan Anda.bantal-pijat-leher-dengan-mp3-cocok-untuk-perjalanan-1


Dilengkapi Konektor MP3


Bantal pijat leher ini dilengkapi dengan konektor dan speaker yang bisa Anda manfaatkan untuk mendengarkan musik favorit. Tersedia kantong untuk menyimpan MP3 player maupun smartphone Anda. Sehingga, Anda bisa mendengarkan musik sembari dipijat oleh bantal leher ini.


bantal-pijat-leher-dengan-mp3-cocok-untuk-perjalanan-2


Bentuk Portable


Bantal leher pijat ini didesain dengan bentuk yang praktis dan portable, sehingga Anda bisa membawa bantal ini kemana saja, seperti di mobil, di kantor, dan ditempat lainnya yang memungkinkan Anda untuk bisa menggunakan bantal ini.


5706450_47a6e410-ad92-4d3d-848e-fed281dad068
Spesifikasi :

Power : Baterai AA, 3 Buah




Info dan pemesanan, kunjungi: Bantal Pijat Leher - Solusi Mudah Merilekskan Leher yang Tegang karena Lelah!

Toko Online Surabaya

bantal leher pijat, bantal pijat leher, bantal pijat leher murah, harga bantal pijat leher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar