Minggu, 09 April 2017

Lampu LED Mobil Solar - Dengan Laser Yang Mampu Menembus Embun Dan Debu


Musim hujan telah tiba, untuk Anda yang sering berkendara harus lebih berhati-hati terlebih jika kabut sudah turun sehingga bisa memperpendek jarak pandang ketika sedang berkendara. Tentu Anda harus memiliki lampu led laser yang bisa melindungi Anda dari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Dengan menggunakan lampu mobil laser yang mampu menembus kabut tentu perjalanan Anda jadi lebih aman dan tenang.


lampu solar mobil (3)


Sebuah lampu laser yang bisa diletakkan pada bagian belakang mobil sehingga membantu untuk memberikan rambu-rambu pada belakang mobil. Untuk daya pengisian menggunakan tenaga matahari sehingga sangat praktis dan sangat berguna ketika jalanan sedang berkabut dengan jarak pandang yang terbatas.






Lampu Laser 

Dilengkapi dengan lampu Laser yang mampu mebembus kabut yang menghalangi jarak pandang Anda. Perjalanan Anda jadi lebih tenang takut tertabrak mobil belakang Anda.


lampu solar mobil (2)


Tenaga Solar 

Ditur lain yang membuat lampu ini sangat menarik yakni tidak memerlukan baterai dan tidak perlu di cas dengan listrik. Lampu ini mampu otomatis mengisi dengan tenaga solar sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk melepas pasang lampu ini. Hemat biaya dan efisien.


lampu solar mobil (1)


 


Sensor Getaran 


Lampu ini juga akan otomatis menyala ketika Anda mulai menyalakan mesin mobil Anda, sehingga akan lebih efisien dan tidak akan menyala terus menerus ketika tidak digunakan.



lampu mobil led solar       jual lampu solar untuk mobil



Specifications : 







Dimension14 x 6 x 6.5 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Mobil Solar - Dengan Laser Yang Mampu Menembus Embun Dan Debu

Toko Online Surabaya

jual lampu solar untuk mobil, lampu mobil led solar, lampu solar mobil, lampu untuk atas mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar