Jumat, 14 April 2017

Kacamata Renang - Berenang dan Menyelam Lebih Seru, Pandangan Lebih Jelas!


Anda hobi olahraga renang? Agar bisa berenang dengan nyaman tentu Anda harus menggunakan berbagai perlengkapan renang bukan? Salah satunya kacamata renang. Kacamata renang akan membuat mata Anda lebih aman selama berenang karena tidak kemasukan air terlalu banyak yang bisa membuat mata iritasi. Kami jual kacamata renang dengan fitur anti fog dan UV protection untuk melindungi mata Anda selama berenang serta menjadikan penglihatan menjadi lebih jelas.


kacamata renang










Kacamata Renang

Kacamata renang yang kami jual ini tidak hanya bisa digunakan untuk berenang, namun juga bisa Anda gunakan untuk menyelam. dengan kacamata ini, Anda tetap bisa melihat dengan jelas walau didalam air.

harga kacamata renang



Desain Menarik

Kacamata renang ini didesain dengan bentuk yang nyaman digunakan untuk berenang meskipun dalam waktu lama. Sehingga Anda pun bisa berenang dengan mudah dan mata pun tetap nyaman.

kacamata renang



Material Berkualitas

Frame pada kacamata renang yang kami jual ini dibuat dari material silikon yang berkualitas, sehingga menjadikan mata Anda tetap nyaman ketika memakainya. Selain itu kacamata ini juga didesain untuk mencegah air masuk ke area mata agar tidak mengganggu penglihatan.

harga kacamata renang



Sudut Pandang Luas

Kacamata lensa ini memiliki lensa yang cukup lebar, sehingga memungkinkan Anda untuk mendapatkan sudut pandangan yang luas ketika berenang.

kacamata renang



Lensa Cermin

Lensa pada kacamata renang memantulkan obyek didepan jangkauan penglihatan seperti cermin. Sehingga penglihatan Anda tidak akan terhalang pantulan cahaya dari obyek luar ketika memakai kacamata renang ini.

harga kacamata renang



Anti Fog and UV Protection

Kacamata renang ini dilengkapi dengan fitur anti fog dan perlindungan UV, dengan fitur ini memudahkan Anda untuk melihat dengan jelas pemandangan didalam air karena tidak terganggu oleh pantulan cahaya dari permukaan air.

kacamata renang



Ikat Kepala

Anda bisa menggunakan kacamata ini dengan mudah dan nyaman, kacamata renangnya dilengkapi dengan ikat kepala berbahan karet yang bisa melonggar agar bisa menyesuaikan dengan ukuran kepala Anda. Kacamata tidak akan lepas meskipun digunakan untuk berenang dengan cepat.

harga kacamata renang



Spesifikasi :








DimensionLens Width: 50mm

Lens Height: 45mm
OthersMaterial: Polycarbonate, Silicone






Info dan pemesanan, kunjungi: Kacamata Renang - Berenang dan Menyelam Lebih Seru, Pandangan Lebih Jelas!

Toko Online Surabaya

harga kacamata renang, jual kacamata renang, kacamata renang, kacamata renang dewasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar