Minggu, 02 April 2017

Pompa Minyak Manual - Memindahkan Minyak ke Tempat Lainnya Lebih Aman dan Praktis


Memindahkan minyak ke tempat satu atau lainnya, maupun memindahkan bensin dari tangki mobil ke jerigen atau sebaliknya kini lebih mudah dengan pompa minyak. Pompa minyak ini didesain untuk memindahkan minyak dari tempat satu ke tempat lainnya lebih mudah tanpa perlu menyedot secara manual. Memompa selang secara manual dengan menyedotnya akan sangat membahayakan nyawa Anda jika tertelan, oleh karena itu pompa ini hadir untuk membantu Anda memompa minyak dengan aman. Penggunaan mudah, cukup dengan memompa bagian atas selang maka minyak sudah tersedot keluar.


pompa minyak






Penggunaan Mudah

Kini Anda bisa memindahkan minyak dari satu tempat ke tempat lain atau sebaliknya dengan mudah menggunakan pompa ini. Didesain dengan bentuk yang praktis dan penggunaan yang mudah, Anda tidak perlu repot-repot menyedotnya secara manual. Cukup dengan memeras pompa diatas selang secara manual.


pompa minyak manual



Material Berkualitas

Pompa minyak ini dibuat dari material plastik berkualitas yang fleksibel, membuat pompa ini tidak akan cepat rusak. Sehingga Anda bisa menggunakannya dalam jangka waktu lama.

pompa minyak



Desain Kecil

Pompa minyak ini didesain dengan bentuk yang kecil dan portable, sehingga bisa Anda bawa kemana pun Anda pergi dengan mudah tanpa kerepotan.

pompa minyak manual



Spesifikasi :








MaterialPlastic
DimensionPanjang Pipa: 31.5cm

Panjang Selang: 56cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Pompa Minyak Manual - Memindahkan Minyak ke Tempat Lainnya Lebih Aman dan Praktis

Toko Online Surabaya

harga pompa minyak manual, pompa minyak, pompa minyak manual, pompa minyak tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar