Senin, 03 April 2017

Alat Serbaguna - Selesaikan Berbagai Pekerjaan Hanya dengan Satu Alat Kecil!


Sering memperbaiki berbagai peralatan? Anda tentu juga harus punya macam-macam alat yang bisa mendukung pekerjaan Anda tersebut bukan? Kini Anda tidak perlu membeli banyak alat untuk membantu semua pekerjaan Anda tersebut, kami jual alat serbaguna yang bisa dijadikan solusi untuk masalah Anda. Alat serbaguna yang kami jual ini terdiri dari berbagai peralatan kerja seperti pisau, penggaris, obeng, pembuka botol, dan lainnya. Sehingga Anda tidak perlu membeli banyak peralatan untuk membantu pekerjaan Anda. Alat ini didesain dengan bentuk yang kecil, sangat praktis dibawa kemana pun Anda pergi.


16-in-1-pocket-edc-multifunction-screwdriver-survival-tool-black-37






Peralatan Sehari-hari

Alat ini didesain dengan berbagai macam fungsi peralatan yang sering digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti pisau, penggaris, pembuka botol, obeng, dan lainnya. Memudahkan Anda untuk melakukan berbagai pekerjaan cukup dengan satu alat.

alat multifungsi



Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir jika alat ini akan cepat berkarat atau rusak, alat ini dibuat dari material stainless steel berkualitas membuatnya lebih awet daripada alat lainnya, Anda pun bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

16-in-1-pocket-edc-multifunction-screwdriver-survival-tool-black-39


Desain Mini

Alat multifungsi ini didesain dengan bentuk yang kecil serta portable, memudahkan Anda membawanya kemana pun Anda pergi. Sangat praktis, dan portable.

16-in-1-pocket-edc-multifunction-screwdriver-survival-tool-black-36




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Serbaguna - Selesaikan Berbagai Pekerjaan Hanya dengan Satu Alat Kecil!

Toko Online Surabaya

alat multifungsi, alat serbaguna, obeng multifungsi, pisau multifungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar