Jumat, 19 Mei 2017

Tingkatkan Keamanan Rumah dengan Alarm Sensor Gerak Bel Pintu!

Tingkatkan keamanan rumah Anda dengan alarm sensor gerak bel pintu. Alarm sensor gerak ini akan secara otomatis bersuara ketika ada orang yang membuka pintu dari luar. Bunyi suara yang dihasilkan oleh alarm sensor gerak ini seperti bunyi bel pada umumnya. Dengan begini Anda bisa mengetahui setiap orang yang masuk ke rumah Anda. Menggunakan teknologi infrared untuk sensornya, sehingga alarm ini bisa mendeteksi pergerakan dengan jarak yang cukup jauh.


alarm rumah sensor gerak (4)


Sensitivitas Tinggi

Alarm sensor gerak bel pintu ini memiliki tingkat sensitivitas yang cukup tinggi, menggunakan teknologi infrared sehingga bisa mendeteksi gerakan dengan jarak cukup jauh. Dengan menggunakan alarm sensor gerak ini keamanan rumah Anda jadi lebih terjaga dan aman.


alarm rumah sensor gerak (1)


Hemat Daya

Anda tidak perlu khawatir tagihan listrik Anda membengkak disebabkan pemasangan alarm sensor gerak bel pintu ini, konsumsi daya dari alarm pintu ini sangat sedikit, sehingga pengeluaran listrik tetap aman.


Aktif Setiap Waktu

Tidak seperti alarm sensor gerak pada umumnya yang tidak bisa bekerja dikondisi gelap, alarm rumah yang kami jual ini bisa digunakan baik siang atau malam, baik dalam kondisi terang maupun gelap. Memungkinkan Anda untuk menciptakan keamanan rumah setiap saat 24 jam.



Mode Bel/Alarm

Anda bisa mengatur mode pada alarm sensor gerak ini. Bisa Anda ubah mode bel atau mode alarm, jika Anda ubah ke mode alarm maka setiap ada orang yang membuka pintu dari luar sensor akan mengeluarkan suara seperti bel pada umumnya, jika diganti mode alarm unit akan otomatis masuk ke mode siaga, unit akan membunyikan alarm jika mendeteksi pergerakan sampai orang meninggalkan jangkauan deteksi 15-20 detik di belakang halte alarm.


Pemasangan Mudah

Pemasangan alarm sensor gerak bel pintu sangat mudah, tidak perlu ada pengeboran atau bongkar pintu, maupun pemotongan kabel. cukup tempatkan alarm sensor gerak ini ditempat yang dibutuhkan, pastikan unit bisa mendeteksi gerakan tanpa terhalang apapun. Anda pun bisa mengikuti petunjuk pemasangan yang ada pada buku manual.alarm rumah sensor gerak (3)




Info dan pemesanan, kunjungi: Tingkatkan Keamanan Rumah dengan Alarm Sensor Gerak Bel Pintu!

Toko Online Surabaya

alarm bel pintu selamat datang, alarm sensor gerak bel pintu, alarm sensor gerak bel pintu selamat datang infrared, alarm sensor gerak pintu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar