Jumat, 12 Mei 2017

Obeng Set Unik - Bisa Mereparasi dalam Mode Vertikal dan Horizontal!


Membongkar atau mereparasi berbagai perlengkapan elektronik kini lebih mudah dan praktis dengan perlengkapan obeng mini. Perlengkapan obeng ini hadir dengan desain yang kecil dan portable. Dilengkapi dengan 10 mata obeng yang berbeda, yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Desain body obeng yang unik memungkinkan Anda untuk menggunakannya dalam mode vertikal maupun horizontal. Selain itu, bentuknya yang kecil memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi tanpa khawatir memakan banyak tempat di tas Anda.obeng set praktis (1)






10 Screw Head for Various Type of Screw

Obeng mini unik ini dilengkapi dengan 10 jenis kepala obeng yang berbeda, yang bisa digunakan untuk berbagai jenis baut atau skrup. Obeng mini ini akan membantu Anda mereparasi di berbagai tempat dan kondisi, karena mudah dibawa kemana saja.obeng set praktis (4)


2 Screw Driver Head at Both End for Horizontal and Vertical Usage

Kini Anda bisa mereparasi barang dari berbagai posisi, baik posisi vertikal maupun horizontal. Obeng ini memiliki lubang kepala baut dikedua ujungnya. Sehingga Anda bisa mereparasi berbagai barang elektronik dalam posisi apapun sesuai kebutuhan.

 obeng set praktis (2)


Rubber Handle for Stronger Hold

Badan obeng mini ini dibuat dari material karet yang nyaman dan tidak licin ketika digunakan. Dengan begini Anda bisa menggunakan obeng lebih nyaman serta bebas licin.

obeng set praktis (3)

Spesifikasi :









MaterialCR-V Steel for Screw Head
DimensionLength: 11cm

Box: 17.5 x 9.5cm


Isi Paket :

1 x Both End Screw Driver Handle

10 x 1/4?x30mm AISI 6150 Cr-V Steel Bits




Info dan pemesanan, kunjungi: Obeng Set Unik - Bisa Mereparasi dalam Mode Vertikal dan Horizontal!

Toko Online Surabaya

obeng L 10 in 1, obeng set 10 in 1, obeng set portable, perlengkapan obeng mini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar