Senin, 08 Mei 2017

Botol Minum Pintar - Dilengkapi Fitur Canggih untuk Menjaga Kesehatan Anda!


Bagi Anda yang mempunyai kesibukan yang cukup padat setiap harinya, penting bagi Anda untuk memperhatikan kesehatan. Sesibuk apapun Anda, kesehatan adalah hal utama yang harus diperhatikan. Banyak cara untuk menjaga kesehatan, diantaranya adalah dengan minum vitamin, olahraga, pola makan terjaga, dan yang tidak kalah penting adalah minum air putih. Walau terdengar biasa dan sederhana, namun air putih sangat penting untuk menjaga kesehatan, dengan minum air putih secara rutin maka cairan dalam tubuh tetap terjaga.


botol minum pintar (2)


Membahas soal air putih, tentu Anda perlu menggunakan gelas atau botol untuk wadah air putih bukan? Kini kami jual botol air minum pintar yang dilengkapi dengan fitur menarik untuk memastikan kesehatan Anda, seperti penunjuk suhu dan indikator tingkat kebersihan air minum. Sehingga Anda bisa menjaga kesehatan tubuh Anda lebih baik lagi.botol minum pintar (1)








LED Display for Water Temperature

Botol air minum ini dilengkapi dengan LED display yang berfungsi untuk menunjukkan temperatur air. Dengan fitur ini memungkinkan Anda bisa menyesuaikan suhu air yang Anda minum sesuai dengan kebutuhan tubuh sehingga tetap aman untuk pencernaan.

botol minum pintar (3)



LED Ring for Water Condition

Selain dilengkapi dengan termometer suhu air, botol minum pintar ini juga dilengkapi dengan LED yang berfungsi untuk menunjukkan kondisi air apakah aman dikonsumsi atau tidak. Dilengkapi dengan 3 LED dengan warna yang berbeda untuk menunjukkan kondisi air apakah bisa dikonsumsi atau tidak.

botol minum pintar (4)



Alarm for Drinking Reminder

Botol minum unik ini juga dilengkapi dengan alarm yang berfungsi untuk mengingatkan Anda untuk minum air ketika lupa, sehingga Anda bisa tetap mempedulikan kesehatan dengan minum air putih ditengah kesibukan Anda. Alarm ini bisa diatur durasinya sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti 1 jam atau 2 jam sekali.

botol minum pintar (5)



Material Berkualitas

Botol air minum yang kami jual ini dibuat dari material Food Grade PP/PC berkualitas yang aman digunakan untuk tempat makanan dan minuman. Bentuknya yang bundar sangat nyaman digenggam ketika digunakan, sehingga Anda tidak perlu kerepotan ketika minum menggunakan botol ini.

botol minum pintar (6)



Stainless Steel 304 Filter

Bagian dalam botol minum unik ini dibuat dari material stainless steel type 304, dimana memiliki tingkat anti korosi lebih tinggi dibanding dengan stainless steel biasa. Selain memiliki tingkat anti korosi yang tinggi juga aman digunakan untuk makanan dan minuman sehingga tidak akan membahayakan kesehatan Anda.

botol minum pintar (7)



Spesifikasi :










MaterialFood Grade PP/PC Material with Stainless Steel 304
Dimension60 x 60 x 180 mm
OthersWater Capacity: 350 ml

Water Thermometer with LED Display

LED Ring for Water Condition


Isi Paket :

1 x Botol Air Minum Pintar

1 x User Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: Botol Minum Pintar - Dilengkapi Fitur Canggih untuk Menjaga Kesehatan Anda!

Toko Online Surabaya

botol minum dengan alarm, botol minum pintar, botol minum unik, jual botol minum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar