Kamis, 18 Mei 2017

Senter Mini LED - Desain Portable, Praktis Bisa Dikaitkan Dimana Saja!


Sering beraktivitas atau bekerja di malam hari dengan ruangan yang minim cahaya atau gelap? Tentu cukup repot bukan jika Anda berkaktivitas di malam hari tanpa penerangan yang cuku mewadahi. Tenang, kini Anda bisa beraktivitas dengan nyaman ditengah malam dengan senter mini portable. Senter ini mempunyai desain yang sangat kecil, meskipun begitu cahayanya sangat terang. Dilengkapi dengan strap yang lentur dan mount clip yang bisa ditempatkan dengan kepala, pergelangan tangan, tas, dan tempat lainnya. Senternya pun bisa diputar hingga 360 derajat, memudahkan Anda untuk mengatur posisinya sesuai dengan kebutuhan.


senter kepala










Innovative Sperical Joint

Senter kepala mini ini memiliki joint dengan bentuk bulat, sehingga senter ini bisa dengan mudah diputar hingga 360 derajat. Anda bisa mengatur posisi senter ini sesuai dengan kebutuhan Anda dengan mudah.

senter kepala portable



USB Rechargeable

Senter ini menggunakan power baterai rechargeable, Anda bisa mengisi baterainya dengan mudah ketika habis. Menggunakan kabel USB untuk sumber dayanya. Bisa Anda colokkan langsung ke socket listrik maupun ke powerbank.

senter kepala



45 Lumens Infinitely Variable Brightness

Meskipun mempunyai bentuk yang kecil, namun Anda tidak bisa meragukan kualitas cahaya dari senter ini. Senter ini menghasilkan cahaya hingga 45 lumens dengan jarak jangkau cahaya hingga 30 m. Sangat cocok digunakan untuk kepentingan Anda di malam hari.

senter kepala portable



Nylon Headband

Senter kepala mini dilengkapi dengan headband dalam paketnya, headbandnya dibuat dari material nylon lentur yang muat untuk berbagai ukuran helm/kepala. Anda pun tidak perlu membeli headband terpisah untuk memasang senter ini ke kepala.

senter kepala



Bracket Clip

Selain dilengkapi dengan headband, senter kepala ini juga dilengkapi dengan bracket clip yang berfungsi untuk meletakkan senter ini diberbagai tempat seperti kantong, pergelangan tangan, tas, dan lainnya.

senter kepala portable



Various Brightness Level

Anda tidak perlu khawatir jika cahaya pada senter ini terlalu terang, karena senternya bisa disetting tingkat kecerahannya. Terdapat tiga buah setting cahaya pada lagu ini yakni high, mid, dan low. Anda bisa mengganti mode kecerahannya dengan mudah dari tombol power. Selain tingkat kecerahannya senter ini juga memiliki mode signal/alarm.

senter kepala



IP65 Waterproof

 Anda tidak perlu khawatir ketika senter mini ini terkena air atau hujan. Senter ini didesain waterproof sehingga tetap aman dan kuat digunakan di lingkungan yang basah dan banyak air.

senter kepala portable





Spesifikasi :
















LEDHigh performance LED
Luminious Flux45 lumens
Battery TypeRechargeable Li-ion
Battery CapacityMax run time: 21 hour
Beam Range30 meter
DimensionLength: 58.7 mm / 2.31 in

Head Size: 24.2 mm / 0.95 in


senter kepala portablesenter kepala


senter kepala portablesenter kepala











Info dan pemesanan, kunjungi: Senter Mini LED - Desain Portable, Praktis Bisa Dikaitkan Dimana Saja!

Toko Online Surabaya

senter kepala, senter kepala mini, senter kepala portable, senter led, senter mini led, senter mini portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar