Selasa, 23 Mei 2017

Lampu Lipat Tenaga Surya - Solusi untuk Penerangan Dikondisi Darurat!


Di era serba canggih dengan perkembangan teknologi yang semakin tinggi seperti saat ini manusia seakan tidak ada hentinya untuk membuat alat canggih yang bisa untuk meringankan pekerjaan manusia. Orang-orang jadi lebih mudah mengerjakan berbagai aktivitas dibantu alat yang memudahkannya. Salah satu alat canggih tersebut adalah lampu. Dahulu, menggunakan lampu harus menggunakan sumber minyak atau listrik, tanpa keduanya lampu tidak akan bisa menyala untuk menerangi ruangan.


lampu lipat panel surya


Namun sekarang Anda bisa menyalakan lampu tanpa membutuhkan listrik atau minyak, kami jual lampu dengan tenaga matahari. Cukup jemur lampu dibawah sinar matahari langsung untuk mengisi dayanya. Sangat praktis untuk digunakan ketika dalam kondisi darurat, seperti mati lampu, atau ketika Anda sedang berkemah. Bentuknya portable dan kecil sehingga bisa dilipat ketika tidak digunakan, mudah untuk disimpan didalam tas atau dikantong pakaian.lampu-lipat-tenaga-surya-68








Solar Power

Lampu lipat portable ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 850 mAh. Baterai ini berfungsi untuk menyimpan daya dari tenaga matahari. Cara mengisi baterainya pun sangat mudah, cukup jemur lampu dibawah terik matahari langsung maka baterai akan secara otomatis terisi.

lampu portable tenaga surya



Inflatable

Anda bisa mengisi lampu ini dengan angin agar lampu bisa menghasilkan cahaya yang terang lebih luas. Anda bisa mengempeskan dan melipat kembali lampunya ketika sudah tidak digunakan, sehingga lebih mudah dan praktis untuk menyimpannya didalam tas.

lampu lipat panel surya


lampu portable tenaga surya



Must Have For Adventurer

Lampu lipat panel surya yang kami jual ini bisa dijadikan barang wajib yang harus Anda bawa ketika sedang berada di alam terbuka seperti kemah, mendaki, berpetualang, dan aktivitas outdoor lainnya. Sangat cocok dijadikan penerangan portable ketimbang menggunakan senter rechargeable yang perlu listrik.

lampu lipat panel surya





Spesifikasi :












Battery Type3.7 V 850mAh
DimensionFolding size : About 12.5 x 6.5 x 2 cm

Unfold size : About 26 x 19 x 1 cm
OthersWaterproof : IP67


Isi Paket :

1 x Lampu Lipat Tenaga Surya



lampu portable tenaga suryalampu lipat panel surya
lampu portable tenaga suryalampu lipat panel surya
lampu portable tenaga suryalampu lipat panel surya





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Lipat Tenaga Surya - Solusi untuk Penerangan Dikondisi Darurat!

Toko Online Surabaya

lampu dengan tenaga matahari, lampu lipat panel surya, lampu panel surya murah, lampu portable tenaga surya, lampu tenaga surya portabel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar