Senin, 22 Mei 2017

Kantong Hp Waterproof - Hp Tetap Aman Walau Terkena Air dan Hujan!


Bagi Anda yang hobi berwisata didalam air, seperti menyelam, berenang, berselancar, arung jeram dan aktivitas didalam air lainnya pasti ingin mengabadikan kegiatan seru tersebut bukan? Namun jika smartphone Anda tidak tahan air tentu tidak memungkinkan untuk mengabadikan moment istimewa Anda tersebut dengan smartphone Anda. Yang ada malah moment tidak tergambar, malah hp Anda yang rusak.kantong smartphone (4)


Tenang saja, sekarang Anda tetap bisa mengabadikan moment istimewa tersebut tetap menggunakan gadget Anda saat ini, tinggal menambahkan kantong smartphone anti air maka smartphone Anda sudah bisa digunakan didalam air. Kantong ini hadir untuk melindungi gadget, uang, kamera kecil, dan barang-barang lainnya yang tidak tahan air sehingga tetap aman walau terkena hujan atau percikan air.







Waterproof

Kantong smartphone ini didesain khusus anti air, sehingga isi kantong tetap aman walau digunakan didalam air. Selain untuk melindungi smartphone dari air, kantong tas ini juga bisa melindungi smartphone Anda dari debu, salju, kotoran, dan lainnya. Memungkinkan smartphone Anda tetap aman ketika digunakan untuk beraktifitas diluar ruangan.kantong smartphone (2)


Strap + Armband

Kantong hp anti air ini dilengkapi dengan strap dan armband. Strap memudahkan Anda untuk membawanya dengan mudah ketika berpergian, sedangkan armband bisa Anda pasangkan dilengan tangan ketika digunakan untuk berenang, menyelam, dan lainnya.kantong smartphone (3)


100% Safe

Anda tidak perlu khawatir smartphone Anda akan rusak ketika terkena air, kantong smartphone ini akan menjaga dan melindungi smartphone Anda ketika digunakan didalam air. Sehingga smartphone tetap aman walau digunakan untuk beraktivitas didalam air atau kegiatan outdoor Anda lainnya. kantong smartphone ini bisa bertahan di air dengan kedalaman hingga 20 meter.kantong smartphone (1)


Compatibility

Tas smartphone anti air ini bisa digunakan untuk semua tipe smartphone, kamera pocket, uang, kartu kredit, dan lainnya yang mempunyai bentuk relatif kecil.kantong smartphone (5)


Tersedia 2 Tipe Kantong Smartphone Waterproof :


Tipe 1 – Kantong Smartphone Waterproof Maks Layar 5 Inch


Spesifikasi :




Dimension15 x 9 cm

Harga Rp 48.000,-

Berat Pengiriman 0.15 Kg

Garansi : 1 Bulan

Warna : Blue



Tipe 2 – Kantong Smartphone Waterproof Maks Layar 4 Inch


Spesifikasi :






Dimension150 x 95 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Kantong Hp Waterproof - Hp Tetap Aman Walau Terkena Air dan Hujan!

Toko Online Surabaya

jual tas hp waterproof, kantong anti air untuk smartphone, kantong hp anti air, kantong smartphone anti air, sarung hp anti air, sarung hp anti air murah, tas handphone anti air, tas hp waterproof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar