Selasa, 23 Mei 2017

Klip Penjepit Kacamata Multifungsi - Cara Mudah Menyimpan Kacamata di Mobil

Kacamata adalah benda yang cukup penting digunakan ketika sedang mengemudi, dengan menggunakan kacamata Anda jadi merasa lebih nyaman ketika mengemudi karena Anda terhindar dari silau cahaya, terutama ketika mengendara di siang hari. Namun seringkali kerepotan menyimpan kacamata dengan baik, setiap kali dibutuhkan kacamata bisa tidak ketemu karena meletakkan asal-asalan.


klip mobil penjepit kacamata
Sehingga penting bagi Anda untuk mempunyai klip penjepit kacamata untuk menyimpan kacamata lebih mudah serta tidak kebingungan mencari ketika dibutuhkan, terutama jika mobil Anda tidak ada tempat khusus untuk menyimpan kacamata. Selain untuk menjepit kacamata, klip ini juga bisa Anda gunakan untuk menyimpan karcis parkir, sehingga ketika keluar dari sebuah gedung Anda tidak harus bongkar-bongkar saku atau dompet hanya untuk mencari karcis.

Multifunctional Sunglasses Visor Clip Klip Mobil Penjepit Kacamata New


Multifungsi

Klip mobil penjepit ini bisa Anda fungsikan untuk untuk berbagai keperluan, seperti untuk menjepit kacamata, menjepit karcis parkir, atau benda lainnya yang ukurannya memungkinkan untuk dijepit menggunakan klip tersebut. Sangat praktis dan multifungsional untuk mengoranisir benda-benda yang dirasa sering hilang di mobil.


Multifunctional Sunglasses Visor Clip Klip Mobil Penjepit Kacamata New


Material Berkualitas

Klip penjepit kacamata ini dibuat dari material ABS berkualitas yang kuat dan tahan menahan beban benda yang dijepitkan. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika kacamata yang sedang Anda jepitkan di penjepit tersebut mudah lepas, klip ini bisa menjepit benda dengan kuat dan kokoh.Multifunctional Sunglasses Visor Clip Klip Mobil Penjepit Kacamata New


Penggunaan Mudah

Penggunaan klip penjepit ini sangat mudah, cukup jepitkan klip pada penutup atau penghalang kaca depan mobil, atau diatas spion tengah mobil maka klip kacamata sudah bisa digunakan dengan mudah. Anda pun bisa menjangkau kacamata dengan mudah karena penempatan yang strategis.


jual clip penjepit kacamata mobil


Spesifikasi :

Material : ABS

Ukuran Produk : 6.7 x 3.5 x 2.5 cm

Berat : 0.04 Kg


Minimal Order : 3 Pcs
1 Pcs @ Rp.20.000,-




Info dan pemesanan, kunjungi: Klip Penjepit Kacamata Multifungsi - Cara Mudah Menyimpan Kacamata di Mobil

Toko Online Surabaya

jual clip penjepit kacamata mobil, klip mobil penjepit, klip mobil penjepit kacamata, klip penjepit kacamata, klip penjepit kacamata multifungsi, sunglasses visor clip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar