Selasa, 02 Mei 2017

Penyangga Bahu Olahraga - Lindungi Bahu dari Cedera Saat Berolahraga!


Berolahraga adalah hal yang penting dilakukan, dengan berolahraga kita bisa menjaga tubuh sehat, kuat, serta terhindar dari penyakit. Dengan berolahraga kita bisa membuat stamina tubuh tetap terjaga. Namun terkadang cedera ketika berolahraga tidak bisa dihindari, terlebih jika kita olahraganya tidak hati. Bagian yang rawan cedera ketika berolahraga selain lutut dan siku adalah bahu. Kami jual penyangga bahu olahraga yang berguna untuk melindungi bahu Anda dari cedera ketika berolahraga.


sport-shoulder-brace-support-black-1






Melindungi Bahu

Penyangga bahu yang kami jual ini berfungsi untuk melindungi bagian tubuh dari cedera, selain itu penyangga ini bisa membuat bahu Anda lebih kuat dari sebelumnya serta melindungi bahu dari cedera saat sedang masa penyembuhan.


sport-shoulder-brace-support-black-4


Pengurang Rasa Sakit

Anda tetap bisa berolahraga walau bahu Anda sedang cedera, pelindung bahu ini bisa mengurangi rasa sakit pada bahu ketika sedang masa penyembuhan.


sport-shoulder-brace-support-black-3


Material Berkualitas

Penyangga bahu ini dibuat dari material polyster berkualitas, dimana kainnya memiliki pori-pori. Dengan menggunakan kain yang memiliki pori-pori, memungkinkan Anda menggunakannya dengan nyaman dan tidak kepanasan ketika digunakan saat berolahraga.

sport-shoulder-brace-support-black-5


Spesifikasi :








Dimension80 x 27 cm ( posisi dibuka ) Rentangkan
OthersMaterial : Poliester





Info dan pemesanan, kunjungi: Penyangga Bahu Olahraga - Lindungi Bahu dari Cedera Saat Berolahraga!

Toko Online Surabaya

alat pelindung bahu, pelindung bahu olahraga, penyangga bahu olahraga, penyangga bahu untuk olahraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar