Kamis, 25 Mei 2017

Lampu Fog Light Mobil - Lebih Terang dengan LED yang Berkualitas


Lampu fog light mobil lama Anda tidak seterang ketika beli baru? Atau justru lampu mobil Anda sudah mati dan sudah waktunya diganti? Anda bisa mengganti lampu fog light mobil Anda yang lama dengan lampu fog light LED yang kami jual. Lampu fog light ini menghasilkan cahaya output yang jauh lebih terang dibanding dengan lampu fog light pada umumnya. Suhunya lebih stabil dengan konsumsi daya yang rendah, menjadikan lampu ini lebih praktis dan efektif untuk digunakan.


lampu fog light mobil (5)







Super Bright

Meskipun hadir dengan desain yang kecil, namun lampu fog light yang kami jual ini mempunyai cahaya yang sangat terang sehingga bisa memaksimalkan kebutuhan penerangan Anda dijalan. Anda pun bisa menambahkan lampu ini pada titik tertentu di mobil Anda untuk mempercantik penampilan pada mobil.


lampu fog light mobil (4)


Convex Lens

Lampu fog light ini hadir dengan menggunakan lensa cembung pada bagian atas serta memiliki fungsi fokus sehingga bisa menghasilkan cahaya lampu yang lebih terang dan sempurna.lampu fog light mobil (1)


10 LED

Lampu fog mobil yang kami jual ini memiliki 10 buah lampu LED dengan chip 5630, sehingga bisa menghasilkan cahaya yang sangat terang dan jelas walau dalam jarak yang cukup jauh.lampu fog light mobil (2)


Easy to Install

Penggunaan lampu fog light ini sangat mudah, dan praktis. Anda bisa mengikuti cara penggunaan lampu ini pada buku manual yang disediakan.


lampu fog light mobil (3)


Spesifikasi :














Power5W
MaterialAluminium
DimensionBulb Diameter: 12mm

Total length: 46mm
OthersVoltage: 12V

Lumens: 400-500 Lumens

Fitment: H3 T10

LED Type: 5630

LED Quantity: SMD 10


Isi Paket :

2 x Lampu Fog Light Mobil LED




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Fog Light Mobil - Lebih Terang dengan LED yang Berkualitas

Toko Online Surabaya

lampu depan mobil, lampu depan mobil led, lampu fog light, lampu fog light led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar