Jumat, 12 Mei 2017

Obeng Set Sepeda - Obeng Khusus Sepeda Gunung untuk Touring Lebih Seru!

Kabar baik bagi Anda yang hobi bersepeda, terutama sepeda gunung. Kini Anda bisa bersepeda kapan saja dan dimana saja tanpa khawatir sepeda bermasalah dengan obeng set sepeda. Obeng ini didesain khusus untuk obeng sepeda, terutama sepeda gunung. Dengan obeng ini Anda bisa mereparasi langsung sepeda Anda jika ditengah jalan terjadi masalah yang perlu diperbaiki segera. Obeng set ini hadir dengan berbagai macam kepala obeng yang berbeda, yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Bentuknya yang kecil sangat praktis dibawa kemana pun Anda pergi.obeng set sepeda






Metal Material

Obeng set sepeda gunung ini dibuat dari material metal yang berkualitas, sehingga lebih awet dan kuat digunakan dalam jangka waktu lama. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika obeng ini cepat rusak hanya dalam beberapa kali pemakaian.

obeng set 19 in 1



21 in 1

Obeng ini dilengkapi dengan 19 kepala obeng yang berbeda, kunci pas, dan pengungkit. Sangat cocok dibawa ketika sedang touring dengan sepeda. Anda bisa memperbaiki sepeda Anda langsung tanpa bingung mencari bengkel dengan obeng set ini.

obeng set sepeda


obeng set 19 in 1



Portable Design

Obeng set sepeda ini hadir dengan bentuk yang kecil dan portable, semua bagian kepala obeng disusun jadi satu dengan obengnya sehingga Anda tidak perlu khawatir obengnya akan hilang. Bentuknya yang kecil juga sangat praktis untuk dibawa kemana saja.

obeng set sepeda


Spesifikasi :








Dimension155 x 75 x 15 mm
OthersHex 2,2.5,3,4,5,6,8 mm

Screwdriver + ,- , * , socket 5,8,10mm, chain rivet extractor

Spoke Wrench : 13G, 14G, 15G, Mavic 1, Mavic 2, Two tire lever.


Isi Paket :

1 x Obeng Sepeda 19 in 1


obeng set 19 in 1 obeng set 19 in 1 obeng set sepeda obeng set sepeda obeng set 19 in 1 obeng set sepeda




Info dan pemesanan, kunjungi: Obeng Set Sepeda - Obeng Khusus Sepeda Gunung untuk Touring Lebih Seru!

Toko Online Surabaya

harga obeng set sepeda, jual obeng khusus sepeda, obeng set 19 in 1, obeng set sepeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar