Senin, 15 Mei 2017

Kartu Serbaguna - Dapat Dilelehkan & Dibentuk Sesuai Keinginan Anda !

Memiliki banyak peralatan rumah tangga berbahan plastik yang patah atau pecah sehingga tidak bisa digunakan kembali ? Inilah solusi untuk Anda yang ingin memperbaiki peralatan tersebut dengan cara menambalnya. Dengan menggunakan kartu serbaguna yang bisa dilelehkan hanya dengan menggunakan air panas, seketika kartu yang keras in menjadi lembek sehingga mudah untuk dibentuk.kartu serbaguna bisa dibentuk (5)


Dengan cara yang cukup mudah, kartu ini bisa dibentuk sesuai dengan keinginan Anda layaknya bermain dengan tanah liat. Ketika sudah selesai membentuk maka kartu serbaguna ini dengan sendirinya akan  mengeras layaknya plastik, dan yang lebih ajaib kartu ini bisa Anda gunakan kembali dan bentuk kembali ketika Anda memasukkannya lagi ke dalam air panas.


kartu unik serbaguna bisa dibentuk (5)


Serbaguna & Mudah Dibentuk 


Setelah dimasukkan ke dalam air panas kartu ini akan mudah dibentuk sesuai keinginan Anda, sehingga dengan memiliki  kartu serbaguna ini Anda bisa memperbaiki berbagai peralatan yang telah rusak dengan cara menambal atau menyambung kembali. Selain itu, kartu serbaguna ini juga bisa Anda bentuk jadi aksesoris handphane Anda seperti jadi stand ataupun penggulung kabel headset Anda. Mudah dan serbaguna bukan ?!


kartu unik serbaguna bisa dibentuk (7)


 


kartu unik serbaguna bisa dibentuk (2)


Bisa Merekat Dengan Baik 


Ketika Anda memasukkan kedalam air panas maka kartu ini akan berubah menjadi lembek dan waktunya Anda untuk mengkreasikan sesuai dengan kreativitas Anda. Setelah selesai melakukan pembentukan, maka kartu ini akan kembali mengeras layaknya plastik. Selain itu kelebihan lainnya ketika Anda menggunakannya untuk menambal sebuah perabotan, kartu ini mampu merekat dengan baik dan kuat. Sehingga Anda bisa memanfaatkannya jadi gantungan ataupun bentuk lainnya yang sesuai keinginan Anda.


kartu serbaguna bisa dibentuk (3)


Aman Digunakan 


Sebuah kartu serbaguna yang terbuat dari bahan yang aman digunakan dan tentunya juga menjadikan nyaman. Terbuat dari bio-plastik dan tidak beracun sehingga membuat Anda bebas mengkreasikannya tanpa adanya rasa khawatir.


kartu unik serbaguna bisa dibentuk (3)


Bisa Digunakan Kembali


Ketika Anda menggunakan pertama kali menjadi bentuk pertama, namun kenyataanya perkiraan Anda tidak sesuai dengan bentuk yang Anda inginkan maka tinggal masukkan kembali ke dalam air panas dan Anda bisa mengubah bentuk tersebut sesuai dengan yang Anda inginkan. Sangat praktis bukan ?!kartu serbaguna bisa dibentuk (4)


Hanya Seukuran KTP


Bentuknya yang hanya seukuran ktp membuat kartu ini mudah dibawa dan dimasukkan ke dalam dompet Anda, menjadi alat emergency yang bisa Anda gunakan ketika dibutuhkan sewaktu-waktu. kartu unik serbaguna bisa dibentuk (6)


 


Bahan : Bio-Plastik



Bisa di pasang di mana pun dan memperbaiki apa pun



Isi : 3 Pcs Kartu




Info dan pemesanan, kunjungi: Kartu Serbaguna - Dapat Dilelehkan & Dibentuk Sesuai Keinginan Anda !

Toko Online Surabaya

kartu bisa dibentuk, kartu serbaguna, kartu yang bisa meleleh, plastik mudah dibentuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar