Selasa, 09 Mei 2017

Kunci Pengaman Motor - Lebih Aman dengan Sensor Sentuh!

Lindungi motor kesayangan Anda dari target pencurian dengan kunci motor anti maling. Kunci ini mempunyai bentuk berbeda dari kunci pengaman motor lainnya. Bentuknya kecil sehingga tidak akan nampak oleh maling. Kuncinya pun tidak berbentuk kunci pada umumnya yang mudah dibobol, kunci motornya menggunakan sensor yang unik sehingga jika tidak mengaktifkan sensornya maka motor tidak akan bisa menyala walau dipaksa sekalipun.


7559848_5105ab08-c04b-4662-92ef-91efb09b3de4


Lebih Aman

Meskipun Anda memarkirkan motor di tempat yang dirasa aman namun bukan jaminan motor Anda terhindar dari maling. Sehingga perlu bagi Anda untuk memasang kunci pengaman motor. Dengan menggunakan kunci pengaman motor, Anda bisa melindungi motor dari target pencurian oleh maling.


7559848_30ad4986-d7f6-463c-8bfa-d4e704b3ad2d


Bentuk Kecil
Kunci sensor motor ini didesain dengan bentuk kecil seperti skun yang bisa dipasang dibalik baut body motor. Sedangkan untuk konektornya berbentuk kecil seukuran korek api. Maling tidak akan tahu bahwa alat itu adalah sensor karena bisa terkamuflase dengan baik.


kunci motor


Sensor Sentuh

Kunci pengaman motor yang kami jual ini menggunakan sensor sentuh untuk menguncinya, sehingga Anda tidak perlu repot-repot menggembok motor yang bisa diketahui oleh maling.


Pemasangan Mudah

Pemasangan kunci sensor motor ini sangat mudah, Anda tidak perlu memotong kabel apapun untuk pemasangannya. Anda cukup mengikuti petunjuk pemasangan pada manual usernya.


Kunci_Rahasia_Pengaman_Motor__Sensor_Sentuh_i_DEV


Fitur :

1. Motor otomatis tidak bisa menyala jika sensor tidak diaktifkan

2. Waterproof

3. Hemat aki

4. Kompatibel untuk motor injeksi dan non injeksi


Spesifikasi :

Dimensi : 2 x 3,5 x 3,5 cm


Isi Paket :

– Unit alat pengaman

– Kabel ties/insulock

– Screw

– Petunjuk pemasangan




Info dan pemesanan, kunjungi: Kunci Pengaman Motor - Lebih Aman dengan Sensor Sentuh!

Toko Online Surabaya

alat pengaman motor, kunci motor anti maling, Kunci motor sensor sentuh, kunci pengaman motor, kunci pengaman motor sensor unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar