Senin, 15 Mei 2017

Jaket Travel Multifungsi - Travelling Lebih Nyaman, tanpa Beban!

Bagi Anda yang hobi travelling, berkemah, atau melakukan kegiatan outdoor lainnya wajib bagi Anda untuk mempunyai jaket travelling multifungsi. Jaket ini tidak hanya berfungsi untuk menghangatkan tubuh dari udara dingin, namun jaket ini juga mempunyai fungsi lain yakni sebagai tempat menyimpan barang-barang Anda. Jaket ini dilengkapi dengan banyak kantong yang memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai barang bawaan tanpa perlu membawa tas, sangat praktis dan efisien.


jaket travel
Multifungsi

Jaket travelling ini mempunyai banyak kantong yang berfungsi untuk menyimpan berbagai barang bawaan Anda seperti earphone, smartphone, minuman kaleng/botol, powerbank, tablet PC, selimut, sarung tangan, dompet, dan perlengkapan lainnya. Sangat cocok bagi Anda yang suka travelling namun malas membawa tas.

Jaket Multi Fungsi Traveler Baubax (Produksi Lokal) - Ukuran M dan L


Bantal dan Penutup Mata

Selain dilengkapi dengan banyak kantong yang sangat berfungsi untuk menyimpan berbagai barang bawaan Anda, jaket ini juga dilengkapi bantal dan penutup mata pada bagian belakang hoodienya. Sehingga ketika Anda sedang berada dalam perjalanan, Anda bisa istirahat dengan nyenyak menggunakan jaket ini.


Praktis

Jaket ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kepraktisan selama travelling, dengan banyak kantong yang bisa menyimpan berbagai keperluan Anda jaket ini bisa dijadikan solusi bagi Anda yang malas membawa tas. Sangat praktis dan efisien.


jaket travel multifungsi
Material Berkualitas

Jaket multifungsi ini dibuat dari material berkualitas yang tahan dan awet menahan beban barang-barang Anda. Anda pun tidak perlu khawatir jaket akan mudah robek. Jaket ini pun didesain mempunyai bentuk yang tidak tebal sehingga sangat nyaman dipakai.

Jaket Multi Fungsi Traveler Baubax (Produksi Lokal) - Ukuran M dan L





Info dan pemesanan, kunjungi: Jaket Travel Multifungsi - Travelling Lebih Nyaman, tanpa Beban!

Toko Online Surabaya

jaket multifungsi, jaket travel, jaket travel multifungsi, jual jaket travel multifungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar