Kamis, 04 Mei 2017

Perlengkapan Reparasi Sepeda Portable - Solusi Tepat di Kondisi Darurat!

Anda hobi bersepeda? Wajib bagi Anda untuk memiliki perlengkapan reparasi sepeda darurat. Anda tentu tidak pernah tahu apa yang terjadi diperjalanan bukan? Bagaimana kalau ban sepeda Anda tiba-tiba bocor dan disekitar lokasi tidak ada tambal ban. Bisa-bisa Anda harus berjalan dengan jarak yang tidak tentu untuk mencari tukang tambal ban.Sahoo Perlengkapan Reparasi Ban Sepeda 1


Dengan membawa perlengkapan reparasi sepeda, Anda tidak perlu lagi bingung ketika diperjalanan ban sepeda bocor dan tidak ada tambal ban yang buka. Anda bisa mereparasinya sendiri ditempat. Dilengkapi berbagai perkakas yang berfungsi untuk mengganti ban sepeda, rantai, rem, dan lainnya.






Desain Portable

Perlengkapan reparasi sepeda ini didesain dengan kemasan portable yang praktis untuk dibawa kemana pun Anda pergi, semua perkakas tersebut ditempatkan dalam tas sehingga tidak khawatir barang-barang tercecer dan hilang. Perkakas yang praktis dibawa untuk reparasi diberbagai tempat.

Sahoo Perlengkapan Reparasi Ban Sepeda 02



Banyak Perkakas

Alat reparasi ban sepeda portable yang kami jual ini dilengkapi dengan banyak perkakas yang berguna untuk memperbaiki sepeda Anda dalam kondisi darurat, seperti pompa mini, kunci baut, 16 in 1 folding tools, set reparasi ban sepeda, linggis mini yang disimpan dalam satu tas praktis.

sahoo-perlengkapan-reparasi-ban-sepeda-black-3


sahoo-perlengkapan-reparasi-ban-sepeda-black-4sahoo-perlengkapan-reparasi-ban-sepeda-black-5



Perlengkapan Reparasi Darurat

Penting bagi Anda untuk membawa perlengkapan reparasi sepeda darurat ini disetiap perjalanan Anda. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi diperjalanan, jika ditengah jalan terjadi sesuatu pada sepeda Anda ditengah jalan Anda bisa dengan mudah mereparasi ditempat, tidak harus ke tukang servis yang mungkin jaraknya cukup jauh dari lokasi sepeda Anda bermasalah.

sahoo-perlengkapan-reparasi-ban-sepeda-black-6


Isi Paket :

1 x Tool Bag

1 x Mini Pump

1 x 16 in 1 Folding Tools

1 x Set Tire Repair Set  (32x50mm, 34mm, 25mm)

1 x Lem Tambal Ban

2 x Crowbar

1 x File Knife

1 x Bone Wrench





Info dan pemesanan, kunjungi: Perlengkapan Reparasi Sepeda Portable - Solusi Tepat di Kondisi Darurat!

Toko Online Surabaya

perlengkapan ban portable, perlengkapan ban sepeda, perlengkapan reparasi sepeda, reparasi ban darurat, reparasi ban sepeda, reparasi sepeda darurat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar