Selasa, 02 Mei 2017

Lampu Helm LED - Menambah Keamanan dalam Berkendara!


Buat aktivitas berkendara Anda lebih aman terutama di malam hari dengan lampu sein LED. Lampu LED ini dipasang pada helm motor Anda. Lampu ini bisa berfungsi seperti lampu motor pada umumnya. Misal, ketika Anda melakukan rem, sein kiri, dan kanan lampu ini bisa menyala. Sangat cocok digunakan untuk menambah keamanan untuk pengendara motor, terutama di malam hari.


lampu-led-rem-and-sein-helm-motor-black-1






Lampu Rem

Lampu ini bisa menyala secara otomatis ketika Anda mengerem motor. Tidak hanya ketika rem, lampu LED ini juga akan menyala ketika Anda menyalakan sein kiri dan kanan lampu akan menyala mengikuti arah sein.

lampu-led-rem-and-sein-helm-motor-black-7



Pemasangan Mudah

Pemasangan lampu helm LED ini sangat mudah, lampunya dilengkapi dengan ledm adhesive yang sangat kuat sehingga bisa melekat dengan kuat di helm Anda. Cukup rekatkan lampu ke helm, maka lampu sudah terpasang dengan kuat dan tidak mudah lepas.

lampu-led-rem-and-sein-helm-motor-black-5



Waterproof

Anda tidak perlu khawatir jika ditengah perjalanan turun hujan, lampu ini didesain anti air, sehingga tetap aman walau digunakan ditengah hujan. Lampu tetap bisa menyala seperti biasa.

Lampu LED Rem & Sein Helm Motor 4



Spesifikasi :








Power2 x AAA Battery
Dimension15 x 3.5 x 2 cm


 


lampu-led-rem-and-sein-helm-motor-black-6 lampu-led-rem-and-sein-helm-motor-black-4 lampu-led-rem-and-sein-helm-motor-black-3 lampu-led-rem-and-sein-helm-motor-black-2




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Helm LED - Menambah Keamanan dalam Berkendara!

Toko Online Surabaya

lampu helm led, lampu rem motor, lampu rem motor led, lampu sein motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar