Sabtu, 13 Mei 2017

Lampu Hias Tempat Tidur - Model Strip, dengan Teknologi Sensor Gerak!


Sering tersandung sesuatu ketika berjalan di malam hari untuk sekedar ke kamar mandi atau ke dapur? Berjalan dikegelapan memang sedkit membuat repot sebagian orang karena kita tidak tahu lantai yang kita pijak tersebut ada barang atau tidak, sehingga kalau tidak berhati-hati bisa-bisa kita jatuh.Kini Anda bisa membuat setiap ruangan yang Anda datangi bisa menyala secara otomatis dengan lampu strip LED sensor gerak.


lampu tempat tidur sensor gerak


Lampu ini akan menyala secara otomatis ketika ada gerakan, sehingga bisa membantu Anda untuk berjalan lebih mudah dikegelapan tanpa khawatir kesandung. Bisa dipasang diberbagai ruangan seperti kamar mandi, kamar tidur, kamar tidur anak, dapur, lemari, dan ruangan-ruangan lain yang dibutuhkan.









Motion Sensor

Lampu tempat tidur strip ini memiliki teknologi sensor gerak. Teknologi ini berfungsi ketika lampu mendeteksi adanya gerakan lampu akan secara otomatis menyala. Sensor gerak ini bisa menjangkau jarak 4 meter dan sudut hingga 120 derajat.

lampu hias sensor gerak



Use No More Than 7kWh

Lampu tempat tidur sensor gerak ini menggunakan daya listrik yang sangat rendah, daya listrik yang digunakan tidak lebih dari 7 kwh. Sehingga tidak akan membebani tagihan listrik rumah Anda. Meskipun memakai daya listrik yang rendah namun lampunya memberikan penerangan yang luas.

lampu tempat tidur sensor gerak



High Quality Smart Chip

Sensor gerak pada lampu hias ini sangat sensitif, karena lampunya menggunakan smart chip untuk memperkuat sensor dalam lampu. Setiap ada gerakan lampu akan otomatis menyala, memungkinkan Anda tidak perlu repot menyalakannya.

lampu hias sensor gerak



Warm Eye Protection Light

Cahaya yang dihasilkan pada lampu ini sangat lembut, nyaman dan tidak menyilaukan mata. Sangat membantu untuk menghindari Anda jatuh atau tersandung benda ketika berjalan di kegelapan.

lampu tempat tidur sensor gerak



Time Adjust

Anda bisa mengatur lama durasi lampu ini menyala. Lampunya dilengkapi dengan timer yang berfungsi untuk mengatur waktu menyala pada lampu. Anda bisa mengatur waktu dari 30 detik hingga 10 menit. Lampu akan otomatis mati sesuai dengan durasi waktu yang ditentukan.

lampu hias sensor gerak



Simple to Install

Pemasangan lampu hias sensor gerak ini sangat mudah. Dalam paket sudah dilengkapi dengan lem perekat untuk ditempelkan pada permukaan yang ingin Anda pasang. Lemnya sangat aman untuk ditempelkan pada kayu atau furniture lain, dan tidak akan merusak kayunya.

lampu tempat tidur sensor gerak



Spesifikasi :










LED2700k warm light
Voltage12V
DimensionLED Strip Length: 1 Meter



Isi Paket :

1 x Lampu Hias Tempat Tidur Sensor Gerak

1 x Adapter Charger

1 x Set Clip










Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Hias Tempat Tidur - Model Strip, dengan Teknologi Sensor Gerak!

Toko Online Surabaya

lampu hias sensor gerak, lampu hias unik, lampu strip led sensor gerak, lampu tempat tidur sensor gerak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar