Kamis, 04 Mei 2017

Helm Sepeda - Dilengkapi Lampu Backlight untuk Bersepeda Lebih Aman!

Bersepeda adalah kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang, banyak orang yang lebih memilih bersepeda untuk melakukan berbagai kegiatan seperti pergi ke kantor, sekolah, atau kuliah. Namun meskipun bersepeda adalah yang menyenangkan, penting bagi Anda untuk tetap memperhatikan keselamatan. Kami jual helm sepeda yang bisa untuk melindungi kepala Anda selama bersepeda. Helm alat pelindung kepala yang lebih baik dan lebih aman ketimbang hanya dengan menggunakan topi biasa.


helm-sepeda-eps-pvc-shell-black-6


Helm sepeda yang kami jual ini didesain dengan bentuk ergonomis dan dibuat dari bahan yang berkualitas sehingga nyaman ketika digunakan, helm ini juga tahan terhadap benturan. Dilengkapi lampu belakang yang berguna untuk digunakan bersepeda di malam hari.helm-sepeda-eps-pvc-shell-black-5






Dilengkapi EPS Foam

Helm sepeda LED yang kami jual ini dilengkapi dengan foam pada bagian dalam helm, sehingga Anda bisa menggunakan sepeda ini dengan nyaman. Walaupun menggunakan helm dalam waktu yang lama kepala tetap merasa nyaman.

 Helm-Sepeda-EPS-PVC-Shell-7


Material Berkualitas

Kini Anda bisa bersepeda dengan nyaman menggunakan helm ini, helm ini dibuat dari material PVC yang keras dan berkualitas. Material PVC yang berkualitas ini menjadikan helm lebih kuat dan kokoh serta tahan terhadap benturan keras. Helm ini akan melindungi kepala Anda selama bersepeda.

 Helm-Sepeda-EPS-PVC-Shell-4


Lampu Belakang

Selain dibuat dari material berkualitas yang tahan terhadap benturan, dibagian belakang pada helm ini dilengkapi pula dengan lampu belakang. Lampu ini berfungsi untuk memberi keamanan sekaligus rambu kepada pengendara lain, terutama ketika berkendara di malam hari.

Helm-Sepeda-EPS-PVC-Shell-8

Spesifikasi :





Dimension28x21x17cm

Untuk klingkar kepala 56-52 cm

Berat bersih: 225 gram

Air Vent: 26

Isi Paket :

1 x Helm Sepeda EPS PVC Shell


helm-sepeda-eps-pvc-shell-black-4 helm-sepeda-eps-pvc-shell-black-3 helm-sepeda-eps-pvc-shell-black-2 helm-sepeda-eps-pvc-shell-black-1




Info dan pemesanan, kunjungi: Helm Sepeda - Dilengkapi Lampu Backlight untuk Bersepeda Lebih Aman!

Toko Online Surabaya

harga helm sepeda, helm sepeda dengan lampu, helm sepeda led, jual helm sepeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar